Ultah, Ketua DPRD Ngawi Dapat Kejutan dari Dandim

Ultah, Ketua DPRD Ngawi Dapat Kejutan dari Dandim Mas Antok saat mendapat kejutan dari Dandim dan Wakapolres Ngawi. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jumat (16/11/2018) hari ini, Dwi Riyanto Sujatmiko, Ketua genap berusia 47 tahun. Dalam peringatan hari lahirnya tersebut, ia mendapatkan kunjungan mendadak dari Dandim dan Wakapolres Ngawi di ruang kerjanya.

Setelah waktu Sholat Jumat, Kompol Hartono Wakapolres Ngawi bersama Kompol Rudi Susenan Kabag Ops Polres Ngawi berkumpul di Kodim 0805 Ngawi untuk koordinasi dengan Dandim Letkol. Art. Hany Mahmudhi. Rombongan selanjutnya menuju kantor DPRD Kabupaten Ngawi.

Para pejabat Kodim dan Polres lalu memasuki area parkir gedung berlantai 3 itu diiringi para ajudan yang membawa dua kue tart menuju ruang ketua DPRD. Tak ayal, orang nomor satu di tersebut terkejut dengan kedatangan rombongan yang masuk tiba-tiba sambil memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Ini merupakan kejutan, saya sendiri tidak memikirkan hari ulang tahun, malah sering lupa," terang Dwi Riyanto Sujatmiko pada BANGSAONLINE.com, Jumat (16/11).

Nampak keceriaan di wajah Mas Antok -sapaan Ketua -, saat bersama-sama Dandim dan Wakapolres usai memotong kue tart dan membagikan kepada rombongan.

Rombongan lantas masing-masing menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada Mas Antok. HAPPY BIRTHDAY MAS ANTOK... (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO