Kapolres Ngawi Dukung dan Sukseskan RAPBD 2023

Kapolres Ngawi Dukung dan Sukseskan RAPBD 2023 Kapolres Ngawi saat mengikuti rapat paripurna DPRD Ngawi, Selasa (22/11/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten menggelar rapat paripurna terkait rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah di tahun anggaran 2023.

Rapat yang digelar selama dua hari (21-22 November 2022) itu, dipimpin oleh Ketua DPRD , Heru Kusnindar dan dihadiri Bupati Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, serta Forkopimda .

Pada kegiatan itu, DPRD menyampaikan, bahwa pada 2023 difokuskan pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Penurunan kemiskinan ekstrim, peningkatan perekonomian daerah, pemantapan infrastruktur wilayah dan infrastruktur pertanian, serta peningkatan kepuasan pelayanan publik melalui pemanfaatan teknologi informasi.

"Kita harus terus melakukan peningkatan perekonomian daerah melalui penguatan agribisnis dan agrowisata berbasis pertanian melalui pemanfaatan teknologi informasi serta terus memanfaatkan infrastruktur wilayah dan infrastruktur pertanian guna kemudahan distribusi dan peningkatan produktivitas pertanian keterbukaan tata kelola," kata Heru, Selasa (22/11/2022).

Bupati pada kesempatan itu, juga menyampaikan kepada seluruh anggota legislatif, agar tetap memberikan perhatian kepada eksekutif, serta selalu menjaga sinergitas dalam bekerja.

Menurutnya, Pemkab bersama dinas atau instansi terkait, akan terus menjalankan roda pemerintahan dengan tetap merealisasikan saran dan masukan.

Sementara itu, Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera berharap, melalui pertemuan ini, bisa mematangkan persiapan pemerintah untuk merancang program kemajuan pemerintah di 2023.

"Pihak Kepolisian kabupaten tentunya akan mendukung penuh seluruh rancangan dan rencana pemerintah dalam menghadapi tahun 2023, kita siap bersinergi bersama untuk mendukung kinerja pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten ," tutur Dwiasi.

Usai melaksanakan pengambilan keputusan oleh pimpinan sidang terkait Rancangan APBD TA 2023, dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara dan SK Persetujuan DPRD Kabupaten . (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO