HUT Brimob, Kapolda Jatim Lantunkan Lagu Separuh Nafas

HUT Brimob, Kapolda Jatim Lantunkan Lagu Separuh Nafas Kapolda saat menyanyi di tengah-tengah anggota Brimob.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puncak acara HUT Korps di jajaran tak seperti biasanya. Tak lagi dirayakan dengan seremoni upacara di lapangan, namun dirayakan sederhana, syukuran di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Rabu (14/11).

Suasana santai dan meriah pun tampak saat Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menyumbangkan suaranya ngebasnya. Sebuah lantunan lagu Separuh Nafas dipersembahkan jenderal polisi bintang dua tersebut bagi Satuan .

Tak hanya bernyanyi di panggung, Kapolda juga melantunkan lagu karya Band Dewa 19 itu sambil berkeliling gedung yang dipenuhi prajurit . Bahkan, prajurit seragam hitam yang berkumpul sembari ikut bernyanyi dan bertepuk tangan sempat menggendong Kapolda yang bernyanyi dengan kekuatan penuh.

Ketua Bhayangkari , Atik Luki Hermawan juga turut menyumbangkan suaranya. Kemeriahan juga muncul saat para tamu undangan dihibur penampilan stand up komedi asal Blitar, Dodit Mulyanto. Guyonan kocak dengan logat Jawa membuat riuh tawa seisi gedung Mahameru.

Di akhir acara, lantunan lagu Gemu Famire membuat seluruh tamu ikut bergoyang. Kapolda di penghujung acara menyampaikan ucapan HUT ke-73 Korps .

"Seperti amanat Kapolri (Jenderal Polisi Tito Karnavian), seluruh Korps se-Indonesia hari ini merayakan HUT. Semoga dengan perayaan ke-73 ini, kami berharap bisa lebih profesional dan Promoter (profesional modern dan terpercaya) serta makin dicintai masyarakat," jelas Kapolda Jatim, Irjen Luki Hemawan . (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO