Konsolidasi, Tim Jokowi-Ma’ruf Target Menang 70 Persen di Sidoarjo

Konsolidasi, Tim Jokowi-Ma’ruf Target Menang 70 Persen di Sidoarjo BERI KETERANGAN: Ketua TKD Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin usai konsolidasi dengan TKD Sidoarjo, Senin (12/11). Foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin memasang target menang 70 persen di Kabupaten Sidoarjo. Sebab Sidoarjo selama ini menjadi lumbung suara pendukung Jokowi.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf, Irjen Pol (Purn) mengatakan, Sidoarjo selama ini menjadi kantong pendukung Jokowi. Dalam Pilpres 2014, Jokowi berhasil menang cukup signifikan, yaitu 64 persen.

Dengan hasil kerja nyata Jokowi, tambahan dukungan partai serta relawan, dan segmen pemilih Kiai Maruf di kalangan Islam tradisional yang mayoritas di Sidoarjo, berharap kemenangan besar di Sidoarjo.

“Insya Allah porsi kemenangan bisa bertambah. Sekitar 70 persen di Sidoarjo,” cetus usai berkonsolidasi dengan TKD Jokowi-Amin Sidoarjo, di Perum Permata Tanggulangin, Senin (12/11).

Dalam konsolidasi itu, jajaran TKD Jatim yang hadir antara lain Sekretaris TKD Otman Ralibi, Wakil Sekretaris Moh Badaruddin, Direktur Relawan Siti Nafsiyah, Koordinator Perencanaan Tommy Wibowo, serta sejumlah pengurus TKD Jatim lainnya.

Kehadiran TKD Jatim disambut oleh Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Sidoarjo Sabar Santoso dan jajarannya. Pertemuan konsolidasi ini berlangsung tertutup selama sekitar 1 jam.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO