RT dan RW di Asemrowo Siap Gerilya Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

RT dan RW di Asemrowo Siap Gerilya Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman Para Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di wilayah Kelurahan Asemrowo siap menjadi relawan untuk bergerilya memenangkan paslon nomor urut 2. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya -Mujiaman sangat dielukan warga. Bahkan, ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di wilayah Kelurahan Asemrowo siap menjadi relawan untuk bergerilya memenangkan paslon nomor urut 2.

Hampir seluruh Ketua RT dan Ketua RW se-Kelurahan Asemrowo, yakni 8 RW dan 80 RT lebih, sukarela ingin bergabung dengan relawan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Surabaya Madura (LPM Suramadu), untuk bersama-sama mensosialisasikan visi misi pasangan cawali-cawawali -Mujiaman Sukirno (Maju) dan mengajak warga di wilayahnya masing-masing menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 9 Desember 2020.

"Kami ingin bergabung bersama LPM Suramadu, karena melihat sosok Pak yang menyakinkan bisa merubah Kota Surabaya semakin maju dan makmur warganya," ujar Ketua RW VII Hari, Minggu (11/10/2020).

"Saya melihat LPM Suramadu mendukung dan bergerak memenangkan Pak sebagai Wali Kota Surabaya. Saya sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Abah Rohim, yang mau menerima unek-unek dan keluhan warga, dari RT, RW, untuk disampaikan ke Pak ," kata Ketua RW 1 Hadi Suwarno.

Pertemuan dengan seluruh RT dan RW itu juga menjadi ajang penyampain unek-unek dan keluhan yang dialami warga Kelurahan Asemrowo selama ini.

"Terkait dengan banjir, kami minta tolong diperhatikan, agar di tempat kami tidak ada banjir," kata Eko dari RT 1 RW VI.

Sementara Ketua RW V, Dikun menyampaikan keluhan yang dialami warga dalam pengurusan pelayanan berbasis online.

"Kami minta di kantor kelurahan ada yang mengawal dan membantu warga yang awam dan kurang paham tentang tata cara sistem pelayanan online," tuturnya.

Sementara itu, Ketua LPM Suramadu Haji Abdul Rohim mengatakan, dari hari ke hari banyak tokoh masyarakat, warga dari berbagai latar belakang, berbondong-bondong ke Posko Pemenangan -Mujiaman Sukirno dari LPM Suramadu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO