Sisakan 3 Cabor, ​Ini Hasil Porkab V Tuban Hari ke-6

Sisakan 3 Cabor, ​Ini Hasil Porkab V Tuban Hari ke-6 Para juara catur bersama Ketua Percasi Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke V tinggal menyisakan 3 cabang olahraga (cabor) lagi yang belum selesai di hari keenam ini, Jumat (9/11/2018). Ke-3 cabor itu adalah sepakbola, basket, dan futsal.

"Untuk cabor yang lain sudah selesai," ujar Ketua Panpel Porkab V Ratna Juwita Sari.

Kata dia, untuk cabor sepakbola memang waktunya cukup panjang. Bahkan, sejak sebelum pembukaan Porkab, cabor sepakbola sudah dimulai. Cabor ini dijadwalkan melakukan tanding final di hari terakhir pelaksanaan Porkab, Minggu (11/9/2018) lusa.

"Final sepakbola sekaligus penutupan Porkab direncanakan di stadion Loka Jaya Tuban," tambahnya.

Dalam Porkab V ini, total ada 12 cabor yang dipertandingkan antar kecamatan, termasuk sepakbola. Sebanyak 9 cabor sudah menyelesaikan pertandingan, sehingga masing-masing juara dari cabor sudah diketahui.

Sementara itu, sampai saat ini jumlah poin yang sudah dikumpulkan peserta Porkab sebanyak 527 poin. Total poin yang diperebutkan dalam Porkab sebanyak 934 poin, atau tinggal menyisakan 407 poin lagi.

Poin yang disediakan merupakan akumulasi dari medali emas sebanyak 127 medali dengan poin 508. Perak 127 dengan poin 254, dan perunggu 178 medali dengan poin 178. Jumlah medali perunggu lebih banyak dibanding emas dan perak, karena sejumlah cabor ada juara tiga bersama. (wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO