Teridentifikasi, Jenazah Tri Hazka Hafidzi Korban Lion Air akan Dimakamkan di Blitar

Teridentifikasi, Jenazah Tri Hazka Hafidzi Korban Lion Air akan Dimakamkan di Blitar Suasana rumah duka.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 20 korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP kembali berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri. Dari 20 korban teridentifikasi itu terdapat dua nama penumpang asal Kabupaten Blitar. Tri Hazka Hafidzi dan Hesti Nuraini. Keduanya berhasil diidentifikasi melalui pemeriksaan DNA.

Korban Tri Hazka Hafidzi rencananya akan dikebumikan di tempat kelahirannya di Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Blitar. Menurut informasi, jenazah diberangkatkan dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menunuju Bandara Juanda Surabaya pukul 07.45 WIB. Jenazah diperkirakan akan tiba di rumah duka Blitar sekitar pukul 11.15 WIB, dan dikebumikan sesuai Sholat Jumat.

Ibu korban Siti Bandiyah, sebelumnya berharap ada keajaiban sehingga anaknya ditemukan dalam keadaan selamat. Namun kalau Haska ditemukan dalam kondisi meninggal, keluarga meminta agar jenazahnya dibawa pulang ke Blitar.

"Kalau memang anak saya sudah tidak ada, saya ingin dimakamkan di Blitar saja," jelas Siti Bandiyah, Jumat (9/11/2018).

Bandiyah mengatakan Hazka terakhir pulang ke Blitar Lebaran tahun ini. Hazka pulang kampung bersama istri dan dua anaknya. Setelah menikah Hazka memang menetap di Bekasi bersama keluarganya. Sebelum akhirnya ditugaskan di KPP Pangkalpinang. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO