Jalin Harmonisasi, ​Kapolres Malang Kota Gelar Cangkrukan Bareng Wartawan

Jalin Harmonisasi, ​Kapolres Malang Kota Gelar Cangkrukan Bareng Wartawan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, didampingi beberapa Kapolsek dan Kasubag Humas Ipda Ni Made S Marhaenis, foto bersama awak media, di kediaman Kapolres Jl. Ijen No. 40 Malang, Kamis (1/11) malam. Foto: istimewa

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kebersamaan wartawan dengan Kapolres Malang Kota dan jajarannya terus dipupuk dengan baik agar semakin harmonis. Kemarin, jalinan harmonisasi ini diperkuat dengan menggelar duduk bareng (cangkrukan).

ini digelar di rumah dinas Kapolres Malang Kota AKBP. Asfuri, Jl. Ijen 40 Malang, Kamis (1/11) malam. Wartawan dipersilakan menyampaikan aspirasi dan masukan yang bersifat membangun dan menguatkan nilai kebersamaan.

Salah satunya disampaikan Denny Rahmawan, wartawan Malang Voice. Ia mengharapkan adanya pengungkapan kejahatan lebih besar lagi dan menyarankan jajaran Polres Malang Kota lebih detail dalam merilisnya.

"Jangan terpikirkan atau adanya rasa alergi manakala bertemu wartawan untuk konfirmasi berita, baik pejabat di Polsek atau di Polres Malang Kota," ujar Denny.

Sedangkan Benny dari Harian Surya, berharap agar jati diri pelaku pelaku kejahatan diungkap tanpa pakai inisial.

Sedangkan Hilda, dari Kompas TV juga memberikan masukan agar jajaran menampakkan pelaku ketika merilis satu kasus. "Kapan hari sempat nihil pelakunya, menjadikan kurang maksimal," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO