Jenazah Jannatun Cintya Dewi, Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 Tiba Pagi ini

Jenazah Jannatun Cintya Dewi, Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 Tiba Pagi ini Sejumlah kerabat dan tetangga menunggu kedatangan jenazah korban di rumah duka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jenazah almarhum Jannatun Cintya Dewi (24), korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang pertama teridentifikasi direncanakan akan datang ke rumah duka di Sukodono, Sidoarjo, Kamis (1/11) pagi.

Di rumahnya, perempuan yang sudah dua tahun bekerja di ESDM tersebut biasa dikenal dengan panggilan Yayas.

"Barusan ada telepon dari ESDM. Rencananya jenazah diterbangkan dari Jakarta besok pagi sekitar jam 05.00 WIB," ujar Mansur, paman korban di rumah duka.

Pihaknya juga sedang menyiapkan beberapa hal, karena di rumah hanya ada adik almarhum. Sementara dua orangtua korban sudah sejak Senin kemarin ke Jakarta, setelah mendapat kabar peristiwa ini.

Direncanakan, besok setalah datang di rumah duka, jenazah akan langsung dikebumikan di makam umum desa setempat yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka.

Sampai saat ini, suasana duka masih menyelimuti rumah almarhum. Sejumlah kerabat dan famili berkumpul di rumah.

Beberapa saat lalu, setelah Isyak, di rumah dua juga digelar istighosah mendoakan korban yang belum ada kabarnya.

"Tadi Istighosah untuk berdoa agar segera ditemukan. Dan Alhamdulillah beberapa saat kemudian, ada kabar bahwa Yayas sudah teridentifikasi," lanjut Mansur.

Yayas terakhir pulang sekitar satu bulan lalu. Sampai Senin kemarin ada kabar kecelakaan pesawat. Dan dia akan datang kembali ke rumah besok pagi, tapi sudah dalam keadaan almarhum. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO