Pertamina EP Sanggupi Perbaikan Jalan Tapal Batas di Banyuurip

Pertamina EP Sanggupi Perbaikan Jalan Tapal Batas di Banyuurip Kondisi jalan raya tapal batas Tuban - Bojonegoro di Desa Banyuurip yang rusak parah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Banyuurip kawasan satu wilayah kerja PT mendapat angin segar dari perusahaan BUMN tersebut. Sebab, jalan raya tapal batas Tuban - Bojonegoro yang selama ini tak terawat oleh pemerintah daerah setempat akan segera diperbaiki dengan sistem pengecoran oleh .

Kabar perbaikan tersebut disampaikan oleh Humas atau Government & Public Relation Assistant Manager PT , Pandjie Galih Anoraga. Saat dikonfirmasi melalui selulernya, Pandjie mengatakan bahwa perusahaan sedang proses persiapan di internal. 

"Setelah ready akan segara dijalankan," kata Pandjie.

Pria berkacamata itu mengaku belum bisa memastikan kapan waktu pasti pengerjaannya. Sebab, sampai saat ini rekanan atau vendor yang akan melaksanakan pembangunan jalan pengecoran sepanjang 800 meter tersebut belum diketahui pasti.

"Kalau estimasi pelaksanaanya sekitar 1 bulan, sedangkan vendornya kurang tahu," paparnya.

Diketahui, jalan raya dengan panjang 800 meter merupakan akses utama bagi warga di wilayah tapal perbatasan Banyuurip sekaligus penghubung jalur tranformasi segitiga Kabupaten Tuban, Bojonegoro, dan Blora.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO