Brigjen TNI Chandra Wijaya Tinjau Lokasi TMMD di Makodim 0826/Pamekasan

Brigjen TNI Chandra Wijaya Tinjau Lokasi TMMD di Makodim 0826/Pamekasan Brigjen TNI Chandra saat melihat secara langsung sunatan massal dan tinjauan secara langsung program pengerjaan TMMD ke-103 di Desa Pasanggar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Chandra Wijaya dan Kabagpubmedonline Letkol Inf. Drs. N Ertoto MSi melakukan kunjungan ke Kodim 0826/Pamekasan, Senin (29/10).

Hal ini sekaligus meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. 

Sebelum meninjau TMMD, tim Wasev TMMD menerima paparan kegiatan TMMD ke-103 di aula Makodim. Selanjutnya rombongan yang didampingi secara langsung oleh Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. Nuryanto bersama perwira jajarannya menuju lokasi TMMD yang membutuhkan waktu kurang lebih satu jam perjalanan dari pusat kota Pamekasan

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Chandra Wijaya mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke 103 yang dilaksanakan Kodim 0826/Pamekasan di Desa Pasanggar.

"Marilah kita bersama-sama bergotong-royong saling membantu untuk kesuksesan TMMD ke 103 sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat desa," harapnya.

Dansatgas TMMD menbahkan bahwa pihaknya diwajibkan oleh Kasad untuk meninjau secara langsung pelaksanaan TMMD yang sedang berlangsung. "Nantinya kita bisa menerima saran dan masukan sebagai evaluasi TMMD yang selanjutnya," pungkas Brigjen TNI Chandra Wijaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO