Porkab Tuban Cabor Voli Pantai Diikuti 82 Atlet

Porkab Tuban Cabor Voli Pantai Diikuti 82 Atlet Salah satu pertandingan cabor voli pantai di ajang Porkab Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com.com - Event Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban untuk cabang voli pantai resmi dimulai. Cabor ini diikuti sebanyak 82 atlet, yang merupakan delegasi dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

"Ada 25 tim untuk putra dan 16 tim untuk putri," kata Ketua Harian Cabor Bola Voli Kabupaten Tuban, AKP Iwan Hari Perwanto saat dihubungi, Minggu (28/10).

"Untuk cabor voli pantai memang mengawali kegiatan sebelum porkab resmi dibuka pada 3 November 2018 besok. Kendati demikian, sampai saat ini pertandingan tetap berjalan lancar dan maksimal. Untuk cabor bola voli pantai ini usianya kelahiran 1999 ke atas," jelasnya.

Ia berharap, event porkab ini bisa menghasilkan bibit atlet yang unggul dan berprestasi. Sebab, setelah porkab nanti para atlet yang berprestasi akan diikutkan daam puslatkab bola voli pantai menuju event Porprov Jatim.

"Ya kami berharap semoga porkab ini memunculkan bibit yang berprestasi dan bisa berkancah nasional hingga international," harapnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO