Caleg Pendatang Baru dari Golkar Berebut Simpati Masyarakat

Caleg Pendatang Baru dari Golkar Berebut Simpati Masyarakat Nurul Azis

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Berbagai trik dilakukan oleh para bakal calon legislatif (Bacaleg) pendatang baru untuk bisa duduk di kursi DPRD hasil Pileg 2019.

Nurul Azis, Bacaleg dari daerah pemilihan (Dapil) III (Kedamean dan Menganti) misalnya. Ia setiap hari intens turun ke bawah (turba) door to door ke rumah warga untuk menggalang dukungan.

"Door to door merupakan salah satu cara yang saya lakukan untuk menggaet massa," ujar Nurul Azis kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (26/10/2018) malam.

Selain door to door, lanjut Nurul Azis, bahwa penggalangan massa melalui konsolidasi dengan sejumlah elemen masyarakat juga terus dilakukan. "Alhamdulillah, respon besar masyarakat di Kecamatan Kedamean dan Menganti luar biasa," ungkapnya.

Ia mengaku jika upayanya menggaet dukungan telah berbuah hasil. Hingga bulan Oktober 2018, Nurul Azis mengklaim jumlah dukungan riil sudah mencapai di atas angka 2.000

Dukungan massa itu, lanjut Nurul Azis, diyakininya akan terus bertambah. Hal ini dibuktikan dengan animo masyarakat yang menyatakan mendukungnya dan siap untuk memenangkan di Pileg 2019. "Target saya setiap bulan ada tambahan suara ratusan. Sehingga, pada saat coblosan Pileg 2019 nanti target capaian suara sekitar 5-6 ribu bisa tercapai," jlentrehnya.

Ditanya desa-desa mana di Kecamatan Kedamean dan Menganti yang digarap dan menjadi kantong suara, Azin enggan menyebutkan. "Jelas itu rahasia. Nanti bisa diacak-acak Bacaleg lain," terang pengusaha travel ini.

Nurul Azis menambahkan, dirinya maju menjadi Bacaleg lewat Golkar selain untuk ibadah, juga sebagai pengabdian kepada masyarakat. "Saya minta bantuan doa dan dukungan. Semoga niat dan ikhtiar saya dikabulkan Allah SWT, dan saya bisa bermanfaat bagi masyarakat, " pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO