Kamis, 21 Februari 2019 17:57

​Beckham – Victoria Tak Ada Lagi Cinta

Rabu, 24 Oktober 2018 21:23 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Beckham – Victoria Tak Ada Lagi Cinta
Akankah perkawinan mereka bertahan? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Pasangan David Beckham dan Victoria yang digadang menjadi suami istri abadi, kini rumah tangganya hanya sekadar bekerja sama untuk mempertahankan keluarga. Demikian kata pakar hubungan.

Sebelumnya, David Beckham mengejutkan penggemar dengan pernyataan, bahwa perkawinannya dengan Vic, cukup rumit. Seorang ahli hubungan telah menjelaskan bahwa pengakuan jujur mengungkapkan pasangan itu tidak lagi "jatuh cinta". Sebaliknya, Beckham telah mencapai tahap "lebih tenang dan lebih dalam" dalam hubungan mereka - setelah hampir 20 tahun menikah.

"Saya pikir pernikahan selalu tentang kerja keras," kata David dalam sebuah wawancara dengan acara TV Australia The Sunday Project.

"Anda tahu anak-anak Anda - mereka ingin waktu Anda dan mereka layak mendapatkan waktu Anda, dan situasi sulit seperti bepergian jauh, berada jauh dari satu sama lain yang Anda tahu, itu akan membuat Anda bekerja," tambah Beck.

"Mungkin kalimat David tidak se-bijaksana mungkin, tetapi tidak ada yang salah dengan mengakui bahwa pernikahan bisa menjadi kerja keras," kata Dr Becky Spelman - psikolog dan ahli Hubungan We-Vibe kepada Mirror Online. "Bahkan, setiap perkawinan yang sukses adalah kerja keras, dan itulah yang membuatnya berhasil! Penelitian menunjukkan bahwa periode 'jatuh cinta' jarang berlangsung selama lebih dari dua atau tiga tahun."

"Selama periode itu, kami biasanya berpikir bahwa mitra kami adalah orang yang paling hebat di dunia. Kami selalu siap untuk bercinta, dan kami masih bersemangat pada prospek melihat mereka di akhir hari yang berbeda. Seiring waktu, cinta yang memabukkan dan penuh gairah ini mulai berubah. Ini tidak bisa dihindari."

"Seiring waktu, gairah awal cinta yang dirasakan pasangan pada awal hubungan dapat matang menjadi emosi yang lebih tenang, lebih dalam, dan bahkan lebih mendalam. Namun, ini tidak terjadi secara otomatis.”

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...