Anak Beckham akan Gabung Arsenal

Anak Beckham akan Gabung Arsenal Brooklyn menonton pertandingan di Emirates dengan ayah dan saudara-saudaranya. Foto:repro dailymirror

LONDON (bangsaonline)

Brooklyn Beckham, putra David Beckham, kemungkinan besar akan bergabung bersama Arsenal, setelah sang pelatih amat terkesan dengan kemampuan si Beckham junior ini.

The Gunners mengalahkan Manchester United dan Chelsea, dalam persaingan untuk memperebutkan Brooklyn. Putra tertua David Beckham yang berusia 15 tahun ini, telah menandatangani kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini. Ini untuk 'mengamankan', karena brooklyn juga diminati Manchester United dan Chelsea.

Diprediksi Brooklyn akan bersinar di lapangan untuk usia di bawah 16 tahun. Ini memungkinkan akan ditandatangani kesepakatan jangka panjang.

"Brooklyn sangat berbakat dan dia cukup leading du dua sesi latihan yang dimainkan. Dia pasti akan menandatangani kontrak dengan klub besar," kata sebuah sumber kepada Daily Star. "Musim panas mendatang, kita akan melihat dia menandatangani kontrak dengan uang cukup besar dengan Arsenal," tambah dia.

Bukan itu saja, adiknya, Romeo (12), dan Cruz (9) juga mengesankan pelatih arsenal junior.

David lebih tertarik kepada Arsenal, karena selama dua tahun dilatih di Arsenal, kemampuan anak-anaknya sangat bagus. David juga memiliki hubungan baik dengan manajer Arsene Wenger.

Sumber: daily mirror

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO