Ahmad Dhani Siang Ini Bakal Penuhi Panggilan Polda Jatim

Ahmad Dhani Siang Ini Bakal Penuhi Panggilan Polda Jatim Kabid humas Kombes pol. Barung Mangera.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Musisi siang ini direncanakan memenuhi panggilan Ditreskrimum .

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera. "Dimungkinkan dia datang hari ini," kata Barung saat dihubungi wartawan, Rabu (24/10) pagi.

Kedua kasus yang menjerat musisi terkenal sekaligus politisi Partai Gerindra, itu adalah ujaran kebencian, kemudian kasus penipuan dan penggelapan. Kedua kasus itu menjadi sorotan masyarakat.

Sebelumnya, beberapa elemen masyaerakat seperti yang tergabung dalam Aliansi
Masyarakat Anti Hoax dan Cinta Damai Surabaya mendatangi Mapolda Jatim untuk menyampaikan orasi dan dukungannya kepada polisi dalam menangani kasus yang menyeret .

Koordinator aksi, Asmu’i Karim mengatakan, yang dilakukannya untuk memberi dukungan kepada jajaran . Mereka juga mendesak aparat kepolisian agar tegas mengambil tindakan kepada karena telah menyandang status tersangka.

“Karena kepentingan-kepentingan personel itu, seperti kami masyarakat Jawa Timur, peduli untuk mendukung penuh , agar segera menangkap dan memenjarakannya. Karena statusnya sudah menjadi tersangka,” tegas Asmu’i.

Dalam kasus dugaan penggelapan jual beli villa di Kota Batu, masih berstatus sebagai saksi. Kasus ini juga melibatkan mantan Wali Kota Batu Edi Rumpoko, di mana saat ini Edi sudah dimintai keterangan oleh penyidik di lapas.

"Sudah diperiksa juga sebagai saksi," kata Kasubdit II Harda Bangtah Ditres krimum AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H. (ana/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO