Biduanita Sidoarjo Bantu Korban Bencana Palu

Biduanita Sidoarjo Bantu Korban Bencana Palu

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tragedi bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah dan sekitarnya mengetuk hati Lara Silvi.

Pelantun single Kamu, Lara dan Negotiations beserta keluarga besar Fans Laraku se-Indonesia melakukan penggalangan donasi untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami yang merenggut ratusan korban jiwa itu.

"Lara bersama keluarga besar Laraku ingin bersama-sama meringankan beban korban bencana. Walaupun sedikit, bantuan ini akan sangat berarti untuk warga korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya. Semoga bantuan yang kita galang ini Insya Allah bisa meringankan beban mereka," cetus Lara, Selasa (23/10).

Lebih jauh, cantik yang akrab disapa Lara ini mengungkapkan jika Laraku di sejumlah daerah membuka donasi bantuan berupa uang maupun barang-barang yang dibutuhkan warga korban bencana di Palu dan sekitarnya.

"Kebutuhan seperti sandang, pangan, dan obat-obatan masih menjadi barang-barang pokok yang dibutuhkan masyarakat Palu, Donggala dan sekitarnya. Alhamdulilah setelah beberapa minggu Lara dan Laraku membuka donasi banyak bantuan yang sudah masuk di setiap korlap Laraku di sejumlah daerah di Indonesia," jlentrehnya.

Penyanyi asal ini menambahkan jika hasil donasi yang dikumpulkan Laraku se-Indonesia seperti makanan, baju bekas layak pakai, susu bayi, pampres, obat-obatan dan sejumlah keperluan warga pengungsi lainnya sudah terkumpul dan langsung disalurkan perwakilan Laraku sendiri ke Palu dan sekitarnya.

"Aku dan Mama ikut langsung mengantar perwakilan Laraku ke Bandara Juanda. Paket bantuan kami kirim kerja bareng dengan jasa paket Galena ke Palu. Tak hanya itu perwakilan Laraku juga ikut langsung ke Palu untuk menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi dan masyarakat Palu yang terkena bencana di lokasi pengungsian," terang Lara

Lara merasa terharu dengan penggalangan dana atau donasi yang dilakukan Laraku untuk membantu sesama yang sedang mengalami musibah bencana di Palu, Donggala dan sekitarnya itu.

"Lara Fans Family terima kasih, duka warga Palu dan sekitarnya duka kita semua. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat sedikit membantu dan meringankan beban mereka," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO