Biduanita Sidoarjo Bantu Korban Bencana Palu

Biduanita Sidoarjo Bantu Korban Bencana Palu

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tragedi bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah dan sekitarnya mengetuk hati penyanyi Lara Silvi.

Pelantun single Kamu, Lara dan Negotiations beserta keluarga besar Fans Laraku se-Indonesia melakukan penggalangan donasi untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami yang merenggut ratusan korban jiwa itu.

"Lara bersama keluarga besar Laraku ingin bersama-sama meringankan beban korban bencana. Walaupun sedikit, bantuan ini akan sangat berarti untuk warga korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya. Semoga bantuan yang kita galang ini Insya Allah bisa meringankan beban mereka," cetus Lara, Selasa (23/10).

Lebih jauh, penyanyi cantik yang akrab disapa Lara ini mengungkapkan jika Laraku di sejumlah daerah membuka donasi bantuan berupa uang maupun barang-barang yang dibutuhkan warga korban bencana di Palu dan sekitarnya.

"Kebutuhan seperti sandang, pangan, dan obat-obatan masih menjadi barang-barang pokok yang dibutuhkan masyarakat Palu, Donggala dan sekitarnya. Alhamdulilah setelah beberapa minggu Lara dan Laraku membuka donasi banyak bantuan yang sudah masuk di setiap korlap Laraku di sejumlah daerah di Indonesia," jlentrehnya.

Simak berita selengkapnya ...