3 Minggu Lagi, Kandungan Siswa SLB akan Dioperasi Caesar



SUMENEP (bangsaonline) – Kehamilan WT (12), siswi kelas VI SLB menginjak 8 bulan, tetapi masih misterius siapa ayah dari janin yang dikandungnya. Ada kemungkinan, dalam waktu tiga minggu ke depan, kandungan WT akan di.

Hal itu dikatakan oleh Aktivis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sumenep R Aj Hawiyah Karim, saat memeriksakan kondisi kehamilan WT, di Rumah Sakit Umum (RSUD) dr Moh Anwar, Sumenep, Rabu (17/9).


”Usia kandungannya sudah 35 minggu, kondisi bayi dan ibunya sehat semua. Jadi kalau tidak ada halangan 3 minggu lagi sudah melahirkan,” katanya

Untuk proses kelahiran WT, harus melalui proses bedah . ”Ya karena kondisi sang ibu, jelas harus melalui bedah ,” terang wanita berparas cantik itu.

Sementara untuk pembiayaan kelahiran WT, lanjut Wiwik, sapaan akrab R Aj Hawiyah Karim, tidak akan dibebankan terhadap keluarga WT. Sebab kondisi perekonomian keluarga WT, karena kurang mampu.

Disinggung upaya mengungkap siapa ayah janin, pihaknya masih menunggu kelahiran jabang bayi. ”Itu harus dilakukan tes DNA, sedangkan tes DNA itu baru bisa dilakukan setelah bayi lahir dan sudah berumur tiga bulan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO