Kapolres Pamekasan Gi Lenggien dengan Paguyuban Sape Sono'

Kapolres Pamekasan Gi Lenggien dengan Paguyuban Sape Sono

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengadakan kegiatan "Gi Lenggien" (Duduk Bersama) dengan paguyuban sape sono' di stadion R. Soenarto tempat pelaksanan kontes sape sono' se-Madura, Sabtu (20/10).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan makan nasi bungkus dan silaturrahmi bersama para penggiat sapi yang sedang mengikuti kontes sape sono' yang diikuti para peserta dari empat kabupaten di madura.

Dalam acara tersebut, Kapolres berharap silaturrahmi ini tetap berjalan sehingga tercipta hubungan yang langgeng dengan seluruh elemen masyarakat.

"Tentunya nantinya akan berimbas kepada pemilu 2019 aman dan kondusif," ungkap AKBP Teguh yang juga sudah beberapa kali cangkrukan dengan berbagai elemen masyarakat tersebut.

Tampak juga Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono, Kabag Ops AKP Jalaluddin, juga AKP Solihin Kasat Shabara, berkumpul dengan para pecinta sape sono' dari seluruh pelosok Kabupaten Pamekasan.

Perlu diketahui pada saat tersebut dilaksanakan kontes sape sono' piala presiden yang diikuti empat kabupaten yang berada di pulau madura. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO