Selasa, 18 Februari 2020 04:19

Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap

Rabu, 17 Oktober 2018 18:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap
Jenazah korban saat dievakuasi ke rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan terhadap Nikko Anggrian (22) warga Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial AE merupakan warga tetangga desa. Ia ditangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya.

Data yang diperoleh dari Satreskrim Polresta Sidoarjo, AE merupakan warga Desa Kemuning, Kecamatan Tarik Sidoarjo yang masih tetangga desa korban. Sebelumnya korban ditemukan di jalan Desa Mergosari dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

"Yang pasti pelaku penusukan di Tarik sudah tertangkap. Pelaku di tangkap di rumah kerabatnya," kata Kompol Muhammad Harris Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Rabu (17/10).

Meski sudah ditangkap, Harris mengatakan saat ini pelaku penusukan yang mengakibatkan korban meninggal itu masih dikeler ke sejumlah lokasi guna melengkapi barang bukti.

"Saat ini pelaku masih dikeler untuk melengkapi barang bukti yang digunakan dalam peristiwa yang menewaskan korban," cetus Harris.

Harris menjelaskan jika untuk sementara pelaku hanya satu orang Sedangkan motif pembunuhan yang diawali perkelahian antara pelaku dan korban masih diselidiki. "Pemicunya apa masih dialami," jlentreh Harris.

"Hasil penyidikan sementara diketahui karena pertikaian antara korban dan tersangka. Pemicunya apa itu masih didalami tim penyidik," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan Nikko ini terjadi pada Minggu (14/10). Korban ditemukan tergeletak di jalan Desa Mergosari, Kecamatan Tarik Sidoarjo. Awalnya korban diduga meninggal sebagai korban kecelakaan. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Senin, 10 Februari 2020 11:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTidak sama an...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...