Rabu, 22 Mei 2019 16:55

Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap

Rabu, 17 Oktober 2018 18:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap
Jenazah korban saat dievakuasi ke rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan terhadap Nikko Anggrian (22) warga Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial AE merupakan warga tetangga desa. Ia ditangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya.

Data yang diperoleh dari Satreskrim Polresta Sidoarjo, AE merupakan warga Desa Kemuning, Kecamatan Tarik Sidoarjo yang masih tetangga desa korban. Sebelumnya korban ditemukan di jalan Desa Mergosari dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

"Yang pasti pelaku penusukan di Tarik sudah tertangkap. Pelaku di tangkap di rumah kerabatnya," kata Kompol Muhammad Harris Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Rabu (17/10).

Meski sudah ditangkap, Harris mengatakan saat ini pelaku penusukan yang mengakibatkan korban meninggal itu masih dikeler ke sejumlah lokasi guna melengkapi barang bukti.

"Saat ini pelaku masih dikeler untuk melengkapi barang bukti yang digunakan dalam peristiwa yang menewaskan korban," cetus Harris.

Harris menjelaskan jika untuk sementara pelaku hanya satu orang Sedangkan motif pembunuhan yang diawali perkelahian antara pelaku dan korban masih diselidiki. "Pemicunya apa masih dialami," jlentreh Harris.

"Hasil penyidikan sementara diketahui karena pertikaian antara korban dan tersangka. Pemicunya apa itu masih didalami tim penyidik," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan Nikko ini terjadi pada Minggu (14/10). Korban ditemukan tergeletak di jalan Desa Mergosari, Kecamatan Tarik Sidoarjo. Awalnya korban diduga meninggal sebagai korban kecelakaan. (cat/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...