Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap

Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap Jenazah korban saat dievakuasi ke rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan terhadap Nikko Anggrian (22) warga Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial AE merupakan warga tetangga desa. Ia ditangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya.

Data yang diperoleh dari Satreskrim Polresta Sidoarjo, AE merupakan warga Desa Kemuning, Kecamatan Tarik Sidoarjo yang masih tetangga desa korban. Sebelumnya korban ditemukan di jalan Desa Mergosari dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

"Yang pasti pelaku penusukan di Tarik sudah tertangkap. Pelaku di tangkap di rumah kerabatnya," kata Kompol Muhammad Harris Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Rabu (17/10).

Meski sudah ditangkap, Harris mengatakan saat ini pelaku penusukan yang mengakibatkan korban meninggal itu masih dikeler ke sejumlah lokasi guna melengkapi barang bukti.

"Saat ini pelaku masih dikeler untuk melengkapi barang bukti yang digunakan dalam peristiwa yang menewaskan korban," cetus Harris.

Harris menjelaskan jika untuk sementara pelaku hanya satu orang Sedangkan motif pembunuhan yang diawali perkelahian antara pelaku dan korban masih diselidiki. "Pemicunya apa masih dialami," jlentreh Harris.

"Hasil penyidikan sementara diketahui karena pertikaian antara korban dan tersangka. Pemicunya apa itu masih didalami tim penyidik," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan Nikko ini terjadi pada Minggu (14/10). Korban ditemukan tergeletak di jalan Desa Mergosari, Kecamatan Tarik Sidoarjo. Awalnya korban diduga meninggal sebagai korban kecelakaan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO