Senin, 18 Maret 2019 23:51

Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap

Rabu, 17 Oktober 2018 18:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap
Jenazah korban saat dievakuasi ke rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan terhadap Nikko Anggrian (22) warga Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial AE merupakan warga tetangga desa. Ia ditangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya.

Data yang diperoleh dari Satreskrim Polresta Sidoarjo, AE merupakan warga Desa Kemuning, Kecamatan Tarik Sidoarjo yang masih tetangga desa korban. Sebelumnya korban ditemukan di jalan Desa Mergosari dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

"Yang pasti pelaku penusukan di Tarik sudah tertangkap. Pelaku di tangkap di rumah kerabatnya," kata Kompol Muhammad Harris Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Rabu (17/10).

Meski sudah ditangkap, Harris mengatakan saat ini pelaku penusukan yang mengakibatkan korban meninggal itu masih dikeler ke sejumlah lokasi guna melengkapi barang bukti.

"Saat ini pelaku masih dikeler untuk melengkapi barang bukti yang digunakan dalam peristiwa yang menewaskan korban," cetus Harris.

Harris menjelaskan jika untuk sementara pelaku hanya satu orang Sedangkan motif pembunuhan yang diawali perkelahian antara pelaku dan korban masih diselidiki. "Pemicunya apa masih dialami," jlentreh Harris.

"Hasil penyidikan sementara diketahui karena pertikaian antara korban dan tersangka. Pemicunya apa itu masih didalami tim penyidik," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan Nikko ini terjadi pada Minggu (14/10). Korban ditemukan tergeletak di jalan Desa Mergosari, Kecamatan Tarik Sidoarjo. Awalnya korban diduga meninggal sebagai korban kecelakaan. (cat/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Maret 2019 10:54 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*HARI ini, 13 Maret 2019 ada agenda batas waktu Fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Jawa Timur untuk memberikan pendapatnya kepada Pimpinan Dewan berkenaan dengan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pro...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...