Kamis, 22 Agustus 2019 21:21

Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap

Rabu, 17 Oktober 2018 18:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pelaku Pembunuhan di Mergosari Sidoarjo Berhasil Ditangkap
Jenazah korban saat dievakuasi ke rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan terhadap Nikko Anggrian (22) warga Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial AE merupakan warga tetangga desa. Ia ditangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya.

Data yang diperoleh dari Satreskrim Polresta Sidoarjo, AE merupakan warga Desa Kemuning, Kecamatan Tarik Sidoarjo yang masih tetangga desa korban. Sebelumnya korban ditemukan di jalan Desa Mergosari dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

"Yang pasti pelaku penusukan di Tarik sudah tertangkap. Pelaku di tangkap di rumah kerabatnya," kata Kompol Muhammad Harris Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Rabu (17/10).

Meski sudah ditangkap, Harris mengatakan saat ini pelaku penusukan yang mengakibatkan korban meninggal itu masih dikeler ke sejumlah lokasi guna melengkapi barang bukti.

"Saat ini pelaku masih dikeler untuk melengkapi barang bukti yang digunakan dalam peristiwa yang menewaskan korban," cetus Harris.

Harris menjelaskan jika untuk sementara pelaku hanya satu orang Sedangkan motif pembunuhan yang diawali perkelahian antara pelaku dan korban masih diselidiki. "Pemicunya apa masih dialami," jlentreh Harris.

"Hasil penyidikan sementara diketahui karena pertikaian antara korban dan tersangka. Pemicunya apa itu masih didalami tim penyidik," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan Nikko ini terjadi pada Minggu (14/10). Korban ditemukan tergeletak di jalan Desa Mergosari, Kecamatan Tarik Sidoarjo. Awalnya korban diduga meninggal sebagai korban kecelakaan. (cat/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Rabu, 21 Agustus 2019 17:27 WIB
BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di Indonesia tidak hanya Bali, Lombok, ataupun Jogjakarta. Masih banyak destinasi wisata lain dengan panorama yang tidak kalah indah, salah satunya adalah Lampung. Letaknya yang berada di ujung Pulau Sumate...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...