Perbakin Tuban Optimis Mampu Raih Prestasi di Ajang Porkab dan Porprov Jatim

Perbakin Tuban Optimis Mampu Raih Prestasi di Ajang Porkab dan Porprov Jatim Atlet-atlet binaan Perbakin saat menjalani latihan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia () Kabupaten Tuban mengaku optimis mampu meraih prestasi di ajang Porkab dan Proprov VI Jatim 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua , Muahaiminsyah, saat mendampingi para atlet yang sedang latihan di lapangan tembak Markas Kompi Senapan C Tuban, Rabu (17/10).

"Saat ini kita sudah fokus latihan untuk Porkab dan juga Porprov VI Jatim 2019. Kita akan menunjukan kalau bisa memberikan prestasi yang baik," tutur Iim sapaan akrabnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Iim mengatakan bahwa saat ini seluruh pengurus menggenjot latihan rutin. " sudah deklarasi akan selalu mengikuti kejuaraan tembak di berbagai ajang. Meski sudah lama di Tuban, namun selama ini belum begitu optimal. Oleh sebab itu, aktifnya Tuban optimis dapat memajukan prestasi bumi wali di ajang olahraga tembak," ucapnya.

"Ada sekitar 30 atlet yang mengikuti latihan tembak. Mereka semua disiapkan untuk Porkab Tuban dan Porprov Jatim 2019," beber Ketua yang juga pengurus GP Ansor Tuban itu.

Sementara Ketua Tim Pelatih Tuban, Bambang N. W, menerangkan jika atlet yang dipersiapkan tersebut mayoritas merupakan atlet muda.

"Semua atlet yang ikut berusia di bawah 20 tahun. Mereka akan diseleksi secara maraton dan ketat guna mengikuti kompetisi di ajang Porkab maupun Porprov Jatim. Kami optimis asal ada usaha serta kemauan keras, siapapun bisa jadi atlet berprestasi," harap Bambang. (gun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO