Gilas PSS Sleman 2-1, PSMP Masuk 8 Besar Liga 2

Gilas PSS Sleman 2-1, PSMP Masuk 8 Besar Liga 2 Pertandingan di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto: SOFFAN S/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Pertandingan antara tim PS Mojokerto Putra (PSMP) dengan PSS Sleman di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (15/10) berakhir dengan skor 2-1. Dari hasil tersebut mengantarkan PSMP maju ke babak 8 besar Indonesia 2018.

Kedua gol PSMP dalam laga kandang ini salah satunya tercipta pada babak pertama melalui tendangan pemain tengah PSMP, Ricky R di menit ke 24 dari tengah lapangan.

Selanjutnya selang 12 menit kemudian, PSMP kembali menciptakan gol saat mendapat hadiah pinalti usai salah satu pemainnya dilanggar di areal gawang oleh pemain PS Sleman pada menit ke 36. Peluang emas ini berhasil dieksekusi oleh Kapten PSMP, Indra Setiawan dan skor pertandingan berubah menjadi 2-0. Hasil ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Gol balasan dari PSS Sleman sendiri tercipta pada babak ke 2 melalui titik pinalti pada menit ke 78. Sang algojo PSS Sleman, Tambun Dibty Naibaho berhasil mencetak gol sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1. 

Hingga peluit akhir dibunyikan kedua kesebelasan tidak berhasil menambah pundi-pundi gol. Dari hasil pertandingan ini PSMP selanjutnya lolos ke babak 8 besar Indonesia tahun 2018. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO