Hantam Truk Boks Saat Putar Balik, Kenek Truk Tangki Kritis

Hantam Truk Boks Saat Putar Balik, Kenek Truk Tangki Kritis Belasan petugas saat mengevakuasi truk tangki yang alami laka.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan terjadi di depan kompleks perumahan Riverside, Bale Arjosari Kota Malang, Senin (15/10). Kecelakaan tersebut melibatkan truk tangki pembawa gula tetes dan truk boks besar.

Jamal, seorang saksi mata menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu bermula saat truk boks dengan Nopol L 1997 UD yang melaju dari arah utara menuju selatan akan berputar balik. Di saat bersamaan dari arah selatan ke utara melaju truk tangki Nopol B 9921 KZ yang memuat gula tetes melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibat jarak yang sudah dekat membuat truk tangki yang bermuatan gula tetes tersebut tidak sempat memberhentikan kendaraannya. Akibatnya langsung menghantam bagian samping kiri truk boks yang tengah berputar balik tersebut.

"Sebenarnya satpam Riverside tadi sudah menyetop kendaraan dari selatan, tetapi truk truk tangki tersebut tetap melaju dan akhirnya menabrak sisi kiri truk boks," ungkap Jamal, saksi di lokasi.

Akibat kecelakaan ini seorang supir truk boks mengalami luka, sementara kernet truk tangki yang terjepit kabin berhasil diselamatkan warga dan dievakuasi dalam keadaan kritis untuk dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Hingga pukul 12.30 WIB proses evakuasi terhadap dua truk yang terlibat kecelakaan masih berlangsung. Tak ayal kemacetan di jalur keluar dari Kota Malang pun terjadi. (thu/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO