Pengendara Downhill Bike Ditembak Mati Pemburu, Dikira Hewan

Pengendara Downhill Bike Ditembak Mati Pemburu, Dikira Hewan Di gunung itulah, pemburu banyak mengincar hewan liar. foto: mirror.co.uk

MORZINE, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara sepeda gunung asal Inggris ditembak mati pemburu, di Pegunungan Alpen , saat ia melaju melalui hutan yang gelap. Pemburu mengira penghobi bike ini adalah hewan buruan.

Pengendara sepeda berusia 34 tahun yang belum diidentifikasi, diyakini tewas seketika setelah ditembus peluru tunggal, kemarin malam. Kejadiannya, di hutan dekat sebuah resor ski Montriond, sebelum pukul 19.00 tadi malam.

"[Biker] diduga mati seketika setelah terkena peluru yang ditembakkan pemburu berusia 22 tahun," kata sumber penyelidikan. "Pemburu sangat terkejut begitu dia mendekati ‘hewan buruannya’. Kini Dia menghadapi persidangan dan penjara."

Puluhan petugas polisi diturunkan di daerah itu.

Sang biker yang tewas, diduga menjalankan sebuah restoran di resor ski kecil Les Gets, dekat dengan Morzine – dan telah menetap di wilayah ini selama beberapa tahun. Dia memiliki banyak keluarga dan teman di Inggris, kata sumber itu.

Kematiannya adalah yang terbaru dalam serangkaian tragedi penembakan yang melibatkan orang yang lewat dibunuh atau terluka parah selama musim berburu , yang dimulai bulan lalu.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO