Selasa, 23 Juli 2019 23:37

Spesialis Jambret Dibekuk Polsek Sukodono

Kamis, 11 Oktober 2018 11:56 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Spesialis Jambret Dibekuk Polsek Sukodono
Eko Novan Widyanto (32) warga, Desa Trosobo, Taman, pelaku perampasan HP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polsek Sukodono berhasil membekuk spesialis jambret saat rampas handphone (HP) di jalanan. Pelakunya adalah Eko Novan Widyanto (32) warga, Desa Trosobo, Taman.

Tersangka adalah jambret yang merampas HP seorang karyawati yang sedang berhenti di depan minimarket Dungus, Sukodono, Selasa (2/10) lalu.

Kapolsek Sukodono AKP Sumono mengatakan, kejadian bermula saat korban pulang kerja dan melintasi Jalan Raya Dungus sekitar pukul 00.30 WIB. Sialnya, saat itu ban motornya bocor, sehingga korban berhenti untuk menghubungi kakaknya untuk dijemput di depan minimarket Dungus.

Melihat kesempatan itu, tersangka yang mengendarai motor Honda Scoopy datang menghampiri korban. "Tersangka Eko berhenti langsung meminta HP Samsung J2 Pro korban dan langsung pergi," jlentreh Sumono, Kamis (11/10).

Sumono melanjutkan, setelah kejadian itu korban langsung pergi melapor ke Polsek Sukodono. Dari laporan korban, polisi langsung bergerak cepat memburu tersangka. "Untungnya korban hafal nopol motor yang dipakai tersangka. Jadi kami kerja sama dengan Samsat untuk melacak keberadaan tersangka dengan nopol tersebut," terang Sumono.

Upaya dari Kepolisian Resort Sukodono tersebut dengan tanggap akhirnya membuahkan hasil. Tersangka spesialis jambret berhasil diamankan saat berada di rumahnya dan langsung digelandang ke Mapolsek Sukodono untuk penyelidikan lebih lanjut.(cat/rd)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...