Jumat, 19 Oktober 2018 23:56

Spesialis Jambret Dibekuk Polsek Sukodono

Kamis, 11 Oktober 2018 11:56 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Spesialis Jambret Dibekuk Polsek Sukodono
Eko Novan Widyanto (32) warga, Desa Trosobo, Taman, pelaku perampasan HP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polsek Sukodono berhasil membekuk spesialis jambret saat rampas handphone (HP) di jalanan. Pelakunya adalah Eko Novan Widyanto (32) warga, Desa Trosobo, Taman.

Tersangka adalah jambret yang merampas HP seorang karyawati yang sedang berhenti di depan minimarket Dungus, Sukodono, Selasa (2/10) lalu.

Kapolsek Sukodono AKP Sumono mengatakan, kejadian bermula saat korban pulang kerja dan melintasi Jalan Raya Dungus sekitar pukul 00.30 WIB. Sialnya, saat itu ban motornya bocor, sehingga korban berhenti untuk menghubungi kakaknya untuk dijemput di depan minimarket Dungus.

Melihat kesempatan itu, tersangka yang mengendarai motor Honda Scoopy datang menghampiri korban. "Tersangka Eko berhenti langsung meminta HP Samsung J2 Pro korban dan langsung pergi," jlentreh Sumono, Kamis (11/10).

Sumono melanjutkan, setelah kejadian itu korban langsung pergi melapor ke Polsek Sukodono. Dari laporan korban, polisi langsung bergerak cepat memburu tersangka. "Untungnya korban hafal nopol motor yang dipakai tersangka. Jadi kami kerja sama dengan Samsat untuk melacak keberadaan tersangka dengan nopol tersebut," terang Sumono.

Upaya dari Kepolisian Resort Sukodono tersebut dengan tanggap akhirnya membuahkan hasil. Tersangka spesialis jambret berhasil diamankan saat berada di rumahnya dan langsung digelandang ke Mapolsek Sukodono untuk penyelidikan lebih lanjut.(cat/rd)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...