Rabu, 20 Februari 2019 01:02

Spesialis Jambret Dibekuk Polsek Sukodono

Kamis, 11 Oktober 2018 11:56 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Spesialis Jambret Dibekuk Polsek Sukodono
Eko Novan Widyanto (32) warga, Desa Trosobo, Taman, pelaku perampasan HP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polsek Sukodono berhasil membekuk spesialis jambret saat rampas handphone (HP) di jalanan. Pelakunya adalah Eko Novan Widyanto (32) warga, Desa Trosobo, Taman.

Tersangka adalah jambret yang merampas HP seorang karyawati yang sedang berhenti di depan minimarket Dungus, Sukodono, Selasa (2/10) lalu.

Kapolsek Sukodono AKP Sumono mengatakan, kejadian bermula saat korban pulang kerja dan melintasi Jalan Raya Dungus sekitar pukul 00.30 WIB. Sialnya, saat itu ban motornya bocor, sehingga korban berhenti untuk menghubungi kakaknya untuk dijemput di depan minimarket Dungus.

Melihat kesempatan itu, tersangka yang mengendarai motor Honda Scoopy datang menghampiri korban. "Tersangka Eko berhenti langsung meminta HP Samsung J2 Pro korban dan langsung pergi," jlentreh Sumono, Kamis (11/10).

Sumono melanjutkan, setelah kejadian itu korban langsung pergi melapor ke Polsek Sukodono. Dari laporan korban, polisi langsung bergerak cepat memburu tersangka. "Untungnya korban hafal nopol motor yang dipakai tersangka. Jadi kami kerja sama dengan Samsat untuk melacak keberadaan tersangka dengan nopol tersebut," terang Sumono.

Upaya dari Kepolisian Resort Sukodono tersebut dengan tanggap akhirnya membuahkan hasil. Tersangka spesialis jambret berhasil diamankan saat berada di rumahnya dan langsung digelandang ke Mapolsek Sukodono untuk penyelidikan lebih lanjut.(cat/rd)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...