Gelar Cangkrukan Kamtibmas, Kapolres Lamongan Ajak Jurnalis Profesional

Gelar Cangkrukan Kamtibmas, Kapolres Lamongan Ajak Jurnalis Profesional Kapolres Lamongan AKBP Feby Hutagalung saat foto bersama Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa serta para jurnalis.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pemilu 2019, Polres Lamongan dan Kodim 0812 Lamongan terus melakukan safari ke berbagai elemen masyarakat. Salah satunya kepada awak media.

Cangkrukan Kamtibmas Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan bersama awak media,digelar di sebuah cafe di Jalan Veteran Lamongan, Rabu (10/10) malam.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung SIK mengajak para insan jurnalis di Lamongan lebih profesional, untuk menyampaikan pemberitaan yang positif dan berimbang.

Selain itu, Kapolres juga mengajak para awak media tersebut untuk saling bertukar pikiran dan pendapat serta menyamakan persepsi agar tercipata sinergitas demi terciptanya situasi kamtibmas jelang pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019, agar kondusif, aman, damai dan sejuk. 

Kapolres Feby mengawali sambutannya menyampaikan terima kasih kepada awak media, karena kerja samanya dengan Polres Lamongan saat ini telah terjalin dengan baik.

“Terima kasih, rekan-rekan insan media karena juga telah membantu kepolisian dalam menggalakkan kamtibmas di Lamongan melalui karya jurnalistiknya,” ujarnya.

Sementara Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa menambahkan, pihaknya akan terus memberikan informasi kepada awak media melalui kegiatan yang dilaksanakan.

"Kita memang harus sering berdiskusi dan ngobrol bareng untuk saling memberikan masukan dan juga saran, agar semua bisa menjadi lebih baik," katanya.

Di akhir acara, sejumlah wartawan, Kapolres dan Dandim membubuhkan tanda tangan deklarasi menolak berita hoax, Sara dan lainnya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO