Jelang Blitar Poetra Vs PSIP Pemalang, Bupati Pemalang Berkunjung ke Rumah Wabup Blitar

Jelang Blitar Poetra Vs PSIP Pemalang, Bupati Pemalang Berkunjung ke Rumah Wabup Blitar Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW (kiri) saat menerima kunjungan bupati Pemalang.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Rivalitas di lapangan hijau tidak membuat hubungan Kabupaten Blitar dan Kabupaten Pemalang menjadi renggang. Hal ini terlihat dari keakraban dua pejabat tinggi dari Kabupaten Blitar dan Pemalang menjelang petandingan Blitar Poetra melawan PSIP Pemalang.

Jum’at (5/10) pagi, Bupati Pemalang Junaidi berkunjung ke kediaman Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW. Dari pertemuan keduanya terlihat suasana akrab meskipun tim kebanggaan dua daerah tersebut akan bertarung dalam kompetisi Liga 3 Zona Jawa di stadion Gelora Panataran.

Pada pertemuan tersebut, Bupati Pemalang didampingi beberapa kepala Dinas, Camat serta Kepala Desa. Sementara pejabat Pemkab Blitar yang hadir di antaranya Kepala Dinas Pendidikan Budi Kusuma, Camat Talun Wiyakto, Kepala Bakesbangpol Dicky Cobandono serta Kabag Perlengkapan Heru Pujiono.

"Kunjungan bapak bupati Pemalang ini adalah suatu kehormatan bagi saya. Ini adalah bukti bahwa Pemkab Blitar dan Pemalang sama-sama berkomitmen untuk memajukan olah raga serta membangun semangat sportivitas," ujar Wakil Bupati Blitar, Marharenis UW.

Sementara itu Bupati Pemalang, Junaidi menyampaikan rasa bangganya bisa berkunjung ke Blitar yang merupakan daerah yang memiliki kontribusi cukup penting dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia. "Hari ini kami juga akan berziarah ke makam proklamator Bung Karno," ujar Junaidi. (tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO