Peringati HUT TNI, Polres Lamongan-Kodim 0812 Gelar Olahraga Bersama

Peringati HUT TNI, Polres Lamongan-Kodim 0812 Gelar Olahraga Bersama Anggota Kodim dan Polres Lamongan mengikuti olahraga bersama dalam rangka HUT TNI ke-73.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati ke-73 dan untuk memperkokoh sinergitas TNI-Polri dalam menghadapi Pemilu 2019, dua institusi itu menggelar olahraga bersama, Jumat (5/10).

Olahraga yang diikuti Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung dan Dandim 0812 Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa digelar di halaman Makodim setempat. Selain personel dari Polres Lamongan dan Kodim 0812 Lamongan, para Kapolsek dan Danramil jajaran juga turut serta mengikuti kegiatan tersebut.

Acara dimulai dengan apel terlebih dahulu kemudian dilanjutkan jalan sehat dan diakhiri dengan senam bersama.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung menyampaikan selamat ke–73. Dengan adanya kegiatan bareng, ia berharap TNI dan Polri semakin solid. “Rasa kebersamaan ini kita pupuk untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutur Kapolres.

Feby menambahkan, olahraga bersama merupakan agenda rutin yang akan terus dilakukan. “Bisa berupa senam, sepeda sehat atau olahraga bersama lainnya,” pungkas Kapolres.

Menghadapi tahun politik, kata Feby, pihaknya selalu bersama-sama pihak Kodim melakukan safari politik dengan tujuan menjalin silaturahim dan kedekatan dengan masyarakat.

Sementara Dandim 0812 Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa mengatakan ke-73 ini sebagai ajang untuk introspeksi diri dan berharap bisa dekat dan dicintai masyarakat.

“Pada momen ke-73 ini, kita cenderung introspeksi ke bawah dengan melakukan pembenahan sehingga TNI bisa dibanggakan dan dicintai masyarakat,” jelasnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang melakukan pengabdian kepada masyarakat, Polres dan Kodim 0812 Lamongan memberikan penghargaan kepada Brigadir Rozi dan Sertu Edi Mulyono. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO