Pangkoarmada II Ziarah Nasional dalam Rangka HUT TNI

Pangkoarmada II Ziarah Nasional dalam Rangka HUT TNI Pangkoarmada II tabur bunga dalam rangka ziarah nasional memperingkati HUT TNI.

SURABAYA, BANGSAONLINE.Com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 tahun 2018, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Retno Didik Setiyono, menghadiri upacara ziarah nasional. Acara ini bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya. Kamis (4/10).

Dalam upacara ziarah nasional ini dipimpin oleh Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman. Kegiatan ziarah nasional memiliki arti yang sangat penting. Disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia. Pasalnya, bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya.

Bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra dan putri penerus bangsa. Mereka senantiasa menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah mendahului kita.

Rangkaian upacara ziarah nasional diakhiri dengan penaburan bunga oleh Pangdam V Brawijaya, , ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya, ketua Daerah Jalasenastri Armada II, dan ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D.II Lanud Muljonom Surabaya.

Ziarah nasional ini di hadiri oleh pangkotama TNI AL wilayah Surabaya, Danlanud Muljono Surabaya Kolonel Pnb Budi Ramelan, para asisten , sahli, deputasi dari , dan undangan lainnya. (dispenkoarmada II)

Sumber: Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO