Warga Kerek Apresiasi Reaksi Cepat PLN Tuban Benahi Gangguan Listrik

Warga Kerek Apresiasi Reaksi Cepat PLN Tuban Benahi Gangguan Listrik

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Reaksi jajaran petugas PLN untuk mengatasi gangguan aliran listrik di wilayah Desa Wolutengah Kecamatan Kerek, Kabupaten , patut diacungi jempol. Hanya kurang dari 48 jam setelah adanya laporan masyarakat, pihak PLN telah melakukan perbaikan jaringan listrik di wilayah setempat, Rabu (3/10).

Tindakan cepat yang dilakukan PLN rayon tersebut mendapatkan tanggapan baik dari masyarakat sekitar. Dengan tindakan cepat tersebut, warga optimis pelayanan listrik di wilayah mereka dapat meningkat dan semakin baik.

"Alhamdulilah, ini tindakan cepat. Semoga tidak gangguan lagi kalau malam. Pelayanan yang bagus lah," ucap salah satu warga setempat, Darmono.

Sementara itu, kepala Desa setempat, Rasdan juga mengapresiasi tindakan urgent yang dilakukan petugas PLN dalam merespon keluhan warganya.

"Ini luar biasa, tidak butuh waktu lama tadi sudah didatangkan trafo. Mudah-mudahan saja perbaikan beres. Terima kasih pada semua pihak, terutama PLN," tuturnya.

Terpisah, Manajer rayon PLN , Rizal Falfi membenarkan, jika petugas di lapangan telah melakukan perbaikan jaringan listrik yang mengalami gangguan. Pihaknya akan melakukan evaluasi agar kejadian serupa tidak kerap terulang di wilayah tersebut.

"Iya mas, untuk trafo sepertinya kapasitas masih bagus. Ini terjadi lebih dikarenakan jaringan yang panjang, dan tentunya beban voltase yang berat. Petugas kami sedang di lapangan dan berusaha menyelesaikan, mohon doanya semoga bisa segera rampung," beber orang nomer satu di jajaran PLN tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, mengeluh dengan sering padamnya aliran listrik di wilayah desa. Padamnya aliran listrik beberapa waktu lalu membuat kondisi desa tak punya penerangan di waktu malam hari. (tbn1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO