Cemburu, Istri yang Kanibal Suruh Bunuh Pramusaji, Anggota Tubuh Dikukus

Cemburu, Istri yang Kanibal Suruh Bunuh Pramusaji, Anggota Tubuh Dikukus Sebenarnya pasangan romantis. foto: mirror.co.uk

MOSCOW, BANGSAONLINE.com – Seorang 'istri ' diduga menyimpan potongan mayat korbannya di lemari es. Bahkan sebagaian 'dagingnya' ada yang telah dikukus.

Potongan tubuh itu merupakan mayat pramusaji yang dibunuh oleh suaminya. Ia memaksa sang suami membunuh wanita itu lantaran cemburu dan merasa pembantu itu menggoda suaminya.

Adalah Natalia Baksheeva (43), sang pelaku. Ia dan suaminya Dmitry Baksheev (35) diduga telah memakan sekitar 30 mayat. Mereka pun diadili dengan tuduhan membunuh Elena Vashrusheva (35). Diduga Elena adalah korban terakhir mereka. Tubuh Elena dipotong-potong, dimasak, dan sebagian disimpan dalam lemari es. Termasuk ada yang dikukus.

Suaminya, Dmitry Baksheev dijuluki 'Iblis', dan menderita tuberkulosis. Perannya dalam pembunuhan besar-besaran di Rusia dan kasus isme, akan ditangani kemudian. Demikian dikatakan penyelidik negara bagian.

Ketika polisi memeriksa dapur, setidaknya ada satu botol yang berisi sisa-sisa manusia yang diawetkan, dan 19 potong kulit ditemukan.

“Baksheeva menuntut agar suaminya membunuh pramusaji Elena, karena cemburu,” kata Komite Investigasi Rusia (IC), yang bertanggung jawab membawa kejahatan serius ke pengadilan.

"Karena karakter dan kondisi psikologis pikirannya Dmitry hidup di bawah tekanan dari istrinya, jadi dia patuh," kata pernyataan resmi.

Pejabat IC Anton Lopatin mengatakan: “Setelah permintaan dari istrinya, pria itu mengeluarkan pisau yang selalu disimpan di tasnya, dan menikam wanita itu dua kali di dadanya. Korban meninggal karena luka-lukanya."

Penyelidikan menemukan Baksheev memotong-motong tubuh wanita dan berpose untuk narsis dengan bagian-bagian yang terpotong. Dia membawa beberapa bagian tubuh ke rumah. Beberapa dimasak, dikukus, dan sisa-sisa pelayan ditemukan di lemari es dan freezernya. "Para ahli genetika membuktikan bahwa semua sampel milik wanita yang terbunuh," kata pernyataan itu.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO