Kamis, 16 Juli 2020 20:55

Jelang Laga Persebaya Vs Arema, Polsek Singosari Adakan Pertemuan dengan Supporter

Rabu, 26 September 2018 23:36 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Jelang Laga Persebaya Vs Arema, Polsek Singosari Adakan Pertemuan dengan Supporter
Foto Bersama Aremania dan Kapolsek beserta jajaran.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polsek Singosari menggelar pertemuan dengan perwakilan Aremania menjelang berlangsungnya laga sepak bola antara Arema lawan Persebaya, pekan ini. Pertemuan itu berlangsung di Coffee Singo Sharen (halaman belakang Polsek Singosari), Rabu (26/9) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Singosari (Kompol Untung BR, S.H), AKP Bambang SA (Kanit Lantas), Iptu Supriono (Kanit Reskrim), IPTU Khusaeri (Kanit Sabhara), Iptu Fajar (Panit Sabhara), Ipda Ngadiyo (Kanit Bimmas), Aiptu Sri Sumarwati (Kasium), Aiptu Yuyud (Panit IK), serta sejumlah suporter Aremania Korwil Singosari.

"Pertemuan kali ini bertujuan mengantisipasi pertandingan antara Arema Vs Persebaya. Kita percaya kepada suporter yang ada di sini untuk saling menjaga keamanan di wilayah Singosari karena kita sudah pada dewasa. Saya di sini hanya penerus dari para Kapolsek sebelumnya untuk saling menjaga situasi yang kondusif,” ungkap Kompol Untung.

Untung pun berterima kasih kepada Aremania yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dengan bertindak tertib saat pertandingan.

Dalam kesempatan itu, para perwira Polsek Singosari juga turut menjelaskan terkait keamanan Singosari yang memang harus dijaga dari adanya oknum-oknum yang diduga sengaja mengadu domba antara dua suporter ini. 

"Mengingat keduanya juga diketahui sebagai rival yang sengit. Keduanya pun memiliki suporter yang sangat fanatik dengan jumlah anggota suporter terbesar di Indonesia. Untuk itu pengamanan harus ekstra ketat dan harus lebih bersinergi lagi dalam pola menjaga keamanannya,” tukasnya.

Sesi tanya jawab juga dibuka sekaligus sharing pengalaman saat laga-laga sebelumnya ketika Arema (Malang) vs Persebaya (Surabaya).

Pertemuan tersebut diakhiri dengan doa bersama dan berharap dalam pra pertandingan Arema menghadapi Persebaya nanti keamanan serta kenyamanan tetap terjaga. (thu/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 16 Juli 2020 20:24 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga lampion atau yang juga dikenal dengan mawar venezuela ini ternyata dapat tumbuh subur dan mekar di Kota Surabaya. Padahal, di tempat aslinya, pohon ini tumbuh di hutan dengan suhu sekitar 19-25 derajat celcius.Menar...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Senin, 13 Juli 2020 23:23 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Rabu, 15 Juli 2020 12:17 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...