Kamis, 17 Oktober 2019 23:38

Jelang Laga Persebaya Vs Arema, Polsek Singosari Adakan Pertemuan dengan Supporter

Rabu, 26 September 2018 23:36 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Jelang Laga Persebaya Vs Arema, Polsek Singosari Adakan Pertemuan dengan Supporter
Foto Bersama Aremania dan Kapolsek beserta jajaran.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polsek Singosari menggelar pertemuan dengan perwakilan Aremania menjelang berlangsungnya laga sepak bola antara Arema lawan Persebaya, pekan ini. Pertemuan itu berlangsung di Coffee Singo Sharen (halaman belakang Polsek Singosari), Rabu (26/9) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Singosari (Kompol Untung BR, S.H), AKP Bambang SA (Kanit Lantas), Iptu Supriono (Kanit Reskrim), IPTU Khusaeri (Kanit Sabhara), Iptu Fajar (Panit Sabhara), Ipda Ngadiyo (Kanit Bimmas), Aiptu Sri Sumarwati (Kasium), Aiptu Yuyud (Panit IK), serta sejumlah suporter Aremania Korwil Singosari.

"Pertemuan kali ini bertujuan mengantisipasi pertandingan antara Arema Vs Persebaya. Kita percaya kepada suporter yang ada di sini untuk saling menjaga keamanan di wilayah Singosari karena kita sudah pada dewasa. Saya di sini hanya penerus dari para Kapolsek sebelumnya untuk saling menjaga situasi yang kondusif,” ungkap Kompol Untung.

Untung pun berterima kasih kepada Aremania yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dengan bertindak tertib saat pertandingan.

Dalam kesempatan itu, para perwira Polsek Singosari juga turut menjelaskan terkait keamanan Singosari yang memang harus dijaga dari adanya oknum-oknum yang diduga sengaja mengadu domba antara dua suporter ini. 

"Mengingat keduanya juga diketahui sebagai rival yang sengit. Keduanya pun memiliki suporter yang sangat fanatik dengan jumlah anggota suporter terbesar di Indonesia. Untuk itu pengamanan harus ekstra ketat dan harus lebih bersinergi lagi dalam pola menjaga keamanannya,” tukasnya.

Sesi tanya jawab juga dibuka sekaligus sharing pengalaman saat laga-laga sebelumnya ketika Arema (Malang) vs Persebaya (Surabaya).

Pertemuan tersebut diakhiri dengan doa bersama dan berharap dalam pra pertandingan Arema menghadapi Persebaya nanti keamanan serta kenyamanan tetap terjaga. (thu/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...