Jelang Laga Persebaya Vs Arema, Polsek Singosari Adakan Pertemuan dengan Supporter

Jelang Laga Persebaya Vs Arema, Polsek Singosari Adakan Pertemuan dengan Supporter Foto Bersama Aremania dan Kapolsek beserta jajaran.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polsek Singosari menggelar pertemuan dengan perwakilan nia menjelang berlangsungnya laga sepak bola antara lawan , pekan ini. Pertemuan itu berlangsung di Coffee Singo Sharen (halaman belakang Polsek Singosari), Rabu (26/9) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Singosari (Kompol Untung BR, S.H), AKP Bambang SA (Kanit Lantas), Iptu Supriono (Kanit Reskrim), IPTU Khusaeri (Kanit Sabhara), Iptu Fajar (Panit Sabhara), Ipda Ngadiyo (Kanit Bimmas), Aiptu Sri Sumarwati (Kasium), Aiptu Yuyud (Panit IK), serta sejumlah suporter nia Korwil Singosari.

"Pertemuan kali ini bertujuan mengantisipasi pertandingan antara Vs . Kita percaya kepada suporter yang ada di sini untuk saling menjaga keamanan di wilayah Singosari karena kita sudah pada dewasa. Saya di sini hanya penerus dari para Kapolsek sebelumnya untuk saling menjaga situasi yang kondusif,” ungkap Kompol Untung.

Untung pun berterima kasih kepada nia yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dengan bertindak tertib saat pertandingan.

Dalam kesempatan itu, para perwira Polsek Singosari juga turut menjelaskan terkait keamanan Singosari yang memang harus dijaga dari adanya oknum-oknum yang diduga sengaja mengadu domba antara dua suporter ini. 

"Mengingat keduanya juga diketahui sebagai rival yang sengit. Keduanya pun memiliki suporter yang sangat fanatik dengan jumlah anggota suporter terbesar di Indonesia. Untuk itu pengamanan harus ekstra ketat dan harus lebih bersinergi lagi dalam pola menjaga keamanannya,” tukasnya.

Sesi tanya jawab juga dibuka sekaligus sharing pengalaman saat laga-laga sebelumnya ketika (Malang) vs (Surabaya).

Pertemuan tersebut diakhiri dengan doa bersama dan berharap dalam pra pertandingan menghadapi nanti keamanan serta kenyamanan tetap terjaga. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO