Polsek Duduksampeyan Bantu Air Bersih di Tiga Desa

Polsek Duduksampeyan Bantu Air Bersih di Tiga Desa Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jatinegara saat distribusi air bersih. foto: Syuhud/ bangsaonline.com

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Polres Gresik besera jajaran melalui program Polisi Peduli, terus berupaya membantu kesulitan masyarakat. Selasa (25/9), memberikan bantuan air bersih di tiga desa di kecamatan setempat yang mengalami kekeringan, yakni di Desa Kawistowindu, Kramat, dan Kemudi.

Kegiatan pemberian bantuan air bersih dipimpin langsung Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jatinegara bersama dengan anggotanya. Ada tiga truk tangki air yang masing-masing berisi 5.000 liter untuk dibagikan pada tiga desa di wilayah Kecamatan Duduksampeyan.

I Made Jatinegara menyatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan sosial dalam program Polisi Peduli yang dijalankan oleh Polres Gresik untuk memberikan pertolongan dan membantu warga masyarakat yang terdampak kekeringan untuk memperoleh suplai air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Dengan kegiatan ini kami berharap warga masyarakat bisa lebih dekat dengan polisi untuk bersama-sama membangun negeri ini dengan menjaga kamtibmas tetap kondusif," ujarnya.

Lebih lanjut Jatinegara menambahkan, sebagai pejabat baru yang menjabat di Polsek Duduksampeyan, pihaknya ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat agar ke depannya bisa terjalin komunikasi yang baik. 

Sementara warga terlihat sangat antusias terhadap pemberian air bersih dari Polsek Duduksampeyan. Hal ini terlihat dari banyak warga yang mengantre untuk mendapatkan jatah air bersih. (hud/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO