Selasa, 22 Oktober 2019 16:50

Didukung Lapindo, Tim Futsal Wartawan Sidoarjo Yakin Juara Turnamen antar Pokja

Selasa, 25 September 2018 10:57 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Didukung Lapindo, Tim Futsal Wartawan Sidoarjo Yakin Juara Turnamen antar Pokja
Tim Futsal Wartawan Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Futsal Wartawan Sidoarjo yakin bisa meraih hasil maksimal dalam turnamen futsal antarpokja wartawan 2018.

Dengan seringnya latihan bersama dan banyaknya dukungan dari sejumlah pihak, Yudhi Cs optimistis bisa menjadi kampiun dalam turnamen yang digelar Pokja Ekbis Surabaya ini.

"Komposisi pemain tidak jauh beda dengan tim-tim lain. Tapi kami yakin karena intensitas berlatih kami lebih tinggi dalam menyambut turnamen ini," ujar Yudhi, kapten tim usai latihan di Zuper Futsal Sidoarjo, Senin (24/9) malam.

Sementara menurut Heri Susetyo, Manajer Tim Futsal Wartawan Sidoarjo, dukungan sejumlah pihak kepada tim futsal wartawan yang biasa liputan di Kota Delta juga sangat penting bagi tim ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang berpartisipasi terhadap tim ini," tandas wartawan senior di Sidoarjo tersebut.

Pihak-pihak itu antara lain Lapindo Brantas Inc, DPRD Sidoarjo, Dinas PUPR Sidoarjo, Kanwil DJP Jatim II, Polresta Sidoarjo, penemu Teori Bendungan Bernoulli Jaja Laksana dan sejumlah pihak lain.

"Selama ini teman-teman wartawan di Sidoarjo juga kerap main futsal bersama tim dari instansi-instansi itu. Hal itu juga yang membuat tim ini lebih kuat," sambung dia.

Turnamen Futsal BSI Cup digelar pada 27 September 2018 di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya. Ada delapan tim yang berpartisipasi. Yakni Pokja Wartawan Sidoarjo, Pokja Polda Jatim, Pokja Ekbis, Pokja Pemprov Jatim, Pokja Persebaya, Olahraga, Polrestabes Surabaya, dan Pokja Hukum. (cat/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Senin, 21 Oktober 2019 20:30 WIB
BATU, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur bergerak cepat membantu mengatasi dampak bencana alam akibat angin kencang yang melanda desa sumberbrantas kota Batu, Sabtu malam (19/10). Selain menyalurkan bantuan, Pemprov Jatim support ...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Senin, 21 Oktober 2019 12:15 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...