Jumat, 19 Oktober 2018 23:56

Sedaaaaap! Sopir Bus Ini Berciuman Mesra dengan Penumpang saat Berhenti di Halte

Kamis, 20 September 2018 22:52 WIB
Editor: choirul
Wartawan: --
Sedaaaaap! Sopir Bus Ini Berciuman Mesra dengan Penumpang saat Berhenti di Halte
Seakan dunia milik berdua.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sopir bus berkebangsaan Skotlandia, terekam berciuman mesra dan nafsu dengan penumpang. Bahkan si sopir sampai mendapat nomor telepon si cewek.

Mereka berciuman saat bus berhenti di halte. Dan sepertinya penumpang cewek baru saja masuk bus. Bahkan, si cewek sempat setengah rebahan, serta tangan kiri si sopir mulai menggeranyangi paha si cewek.

Video yang diambil pada bulan Juli ini telah diposting di media sosial. Dalam rekaman itu menunjukkan pengemudi bus semakin dekat dengan gadis yang dilaporkan berusia 17 tahun.

Kepala pengemudi bus, yang bekerja untuk bus McGill di Skotlandia, dan gadis itu kemudian saling berdekatan dan suara ciuman mulai bisa didengar.

Gadis itu kemudian mendengar berkata: "Aku mencintaimu."

Pengemudi menjawab, "Bisakah saya mendapatkan nomor telepon Anda?"

Gadis muda itu kemudian berkata: "Berikan saya Facebook Anda dan saya akan mengirimi anda SMS."

Dia kemudian mencetak tiket bus kosong, menawarkan gadis itu untuk menulis nomor teleponnya di sana.

Video itu kemudian dipotong, dan dipercepat pada adegan di mana mereka berciuman lagi. Bahkan si sopir bus kali ini mencoba untuk mencumbuinya.

McGill's Buses, perusahaan si sopir, sekarang dilaporkan meluncurkan penyelidikan internal setelah rekaman itu dirilis. Klip ini telah dibagikan ratusan kali di Facebook dan satu versi video yang dibagikan ulang kini memiliki lebih dari 20.000 tayangan.

Seorang pengguna twitter berkata: “Seseorang baru saja kehilangan pekerjaan mereka.”

Seorang juru bicara McGill mengatakan kepada surat kabar Glasgow: "Ini adalah masalah internal yang saat ini sedang diselidiki."

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...