Sabtu, 23 Februari 2019 18:53

Sedaaaaap! Sopir Bus Ini Berciuman Mesra dengan Penumpang saat Berhenti di Halte

Kamis, 20 September 2018 22:52 WIB
Editor: choirul
Wartawan: --
Sedaaaaap! Sopir Bus Ini Berciuman Mesra dengan Penumpang saat Berhenti di Halte
Seakan dunia milik berdua.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sopir bus berkebangsaan Skotlandia, terekam berciuman mesra dan nafsu dengan penumpang. Bahkan si sopir sampai mendapat nomor telepon si cewek.

Mereka berciuman saat bus berhenti di halte. Dan sepertinya penumpang cewek baru saja masuk bus. Bahkan, si cewek sempat setengah rebahan, serta tangan kiri si sopir mulai menggeranyangi paha si cewek.

Video yang diambil pada bulan Juli ini telah diposting di media sosial. Dalam rekaman itu menunjukkan pengemudi bus semakin dekat dengan gadis yang dilaporkan berusia 17 tahun.

Kepala pengemudi bus, yang bekerja untuk bus McGill di Skotlandia, dan gadis itu kemudian saling berdekatan dan suara ciuman mulai bisa didengar.

Gadis itu kemudian mendengar berkata: "Aku mencintaimu."

Pengemudi menjawab, "Bisakah saya mendapatkan nomor telepon Anda?"

Gadis muda itu kemudian berkata: "Berikan saya Facebook Anda dan saya akan mengirimi anda SMS."

Dia kemudian mencetak tiket bus kosong, menawarkan gadis itu untuk menulis nomor teleponnya di sana.

Video itu kemudian dipotong, dan dipercepat pada adegan di mana mereka berciuman lagi. Bahkan si sopir bus kali ini mencoba untuk mencumbuinya.

McGill's Buses, perusahaan si sopir, sekarang dilaporkan meluncurkan penyelidikan internal setelah rekaman itu dirilis. Klip ini telah dibagikan ratusan kali di Facebook dan satu versi video yang dibagikan ulang kini memiliki lebih dari 20.000 tayangan.

Seorang pengguna twitter berkata: “Seseorang baru saja kehilangan pekerjaan mereka.”

Seorang juru bicara McGill mengatakan kepada surat kabar Glasgow: "Ini adalah masalah internal yang saat ini sedang diselidiki."

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 23 Februari 2019 12:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...