Polsek Senori Gelar Deklarasi Pemilu Damai Bersama Perwakilan Parpol

Polsek Senori Gelar Deklarasi Pemilu Damai Bersama Perwakilan Parpol Jajaran Kapolsek, Camat, PPK Senori, dan perwakilan dari paguyuban pencak silat dan komunitas motor usai deklarasi damai.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Polsek menggelar deklarasi pemilu damai 2019 bersama 9 parpol dan penyelenggara pemilu yang ditempatkan di halaman pendopo kecamatan setempat, Senin (17/9).

Adapun 9 perwakilan parpol yang turut serta dalam deklarasi tersebut, yakni PPP, PKB, PD, PDIP, PAN, Hanura, Golkar, Gerinda dan Nasdem.

Kapolsek , AKP Ahmad Kusrin berharap, deklarasi damai ini bisa menjadi pengingat para peserta pemilu, agar menjalankan pemilu sesuai dengan prosedur dan UU yang berlaku.

"2019 kita mengahadapi pemilu serentak pilpres dan pileg. Untuk itu, kami selaku kepolisian mengajak seluruh elemen diwilayah , sepakat untuk hajatan lima tahunan (pemilu) berjalan sesuai prosedur dan UU yang berlaku," ungkapnya.

Pembacaan teks deklarasi damai itu dilakukan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK). Selanjutnya, Camat, Kapolsek beserta undangan lain menandatangani kesepakatan damai aman sejuk di atas banner, diikuti masing-masing perwakilan sembilan parpol yang hadir.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, paguyuban pencak silat lintas perguruan dan sejumlah komunitas motor. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO