PSHT Cabang Sidoarjo Kukuhkan 312 Warga Baru

PSHT Cabang Sidoarjo Kukuhkan 312 Warga Baru Acara pengesahan warga baru PSHT di gedung Tenis Indoor GOR Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 312 orang terdiri dari 49 perempuan dan 263 laki-laki secara resmi disahkan menjadi warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate () Cabang Sidoarjo Tahun 2018, Jum'at (14/9) dini hari.

Pengesahan ini dilakukan di gedung tenis indoor GOR sidoarjo setelah mereka melewati latihan dan tahapan-tahapan yang telah ditentukan.

Ketua Panitia Pengesahan Cabang Sidoarjo Samsul Hadi mengatakan warga baru telah diberikan bekal supaya menjadi contoh untuk dirinya, keluarga dan masyarakat luas. "Sehingga mereka mengetahui mana yang baik dan buruk, " jlentreh Samsul.

Setelah disahkan menjadi warga baru ini, diharapkan mereka bisa menjadi contoh untuk dirinya sendiri dan orang lain. Tak hanya itu, mereka juga diharapkan dapat menjadi tulang punggung untuk keluarga berguna bagi bangsa dan negara serta berbudi luhur.

Calon pendekar baru ini juga diimbau agar melakukan perbuatan kebajikan kepada sesama, dan meningkatkan prestasi seperti kejuaraan antar ranting rayon, kabupaten, maupun provinsi.

"Sehingga mereka nantinya akan meraih prestasi baik tingkat nasional maupun internasional. Dan hal itu telah dibuktikan oleh . Bahwa pada ajang Asian Games, 30 persen medali emas diraih warga ," klaimnya.

Pihaknya juga terus melakukan kordinasi dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sidoarjo dan secara terus menerus memberikan pelatihan kepada warganya agar terus meraih prestasi untuk membela bangsa dan negara. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO