Kadispora Pacitan: Haornas Jadi Spirit Generasi Muda Raih Prestasi

Kadispora Pacitan: Haornas Jadi Spirit Generasi Muda Raih Prestasi Suasana saat SKJ bersama di Alun-alun Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan ASN dan unsur Forkompinda membanjiri Alun-alun Pacitan melakukan senam kesegaran jasmani (SKJ). Senam bersama dilakukan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional () XXXV tahun 2018, Jumat (14/9).

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Pacitan, Endang Surjasri berharap, peringatan tahun 2018 bisa menjadi spirit bagi seluruh masyarakat Pacitan, terutama para generasi muda untuk lebih berprestasi.

"Kita harapkan dengan , generasi muda Pacitan akan bisa lebih berprestasi dengan karya dan talenta mereka di bidang olahraga," ujar Kadisparpora usai melakukan senam SKJ bersama di Alun-alun Pacitan.

Endang menuturkan, selama ini Pacitan banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi dari sejumlah cabang olahraga. "Seperti bridge, catur, kita berhasil menorehkan prestasi di kancah internasional. Belum lagi renang yang unggul di tingkat provinsi serta cabang-cabang olahraga yang lain. Karena itulah seiring , akan bisa menjadi daya ungkit dan semangat bagi para atlet untuk bisa lebih berprestasi lagi," harap pejabat jebolan IPDN ini pada pewarta.

Dan yang tak kalah pentingnya, lanjutnya, dengan semangat akan bisa menjadi nuansa penyegaran bagi semua OPD dalam memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat.(yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO