Didukung Penuh Forkopimda dan Swasta, Smata FC Kota Mojokerto Siap Pertahankan Gelar Juara

Didukung Penuh Forkopimda dan Swasta, Smata FC Kota Mojokerto Siap Pertahankan Gelar Juara Personil Smata FC mendapat support penuh dari Polresta Mojokerto AKP Amat turun langsung dalam launching jelang Liga ELC. Foto: YUDI EP/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Support moril dan materiil terus mengalir kepada kesebelasan Smata FC, Kota . Sukses klub sepak bola besutan SMA Taman Siswa yang berhasil menelurkan sejumlah pemain nasional, seperti Hansamu Yama, Muklis, dan Feby Eka Putra, klub ini terus mematangkan penampilannya dalam sejumlah liga pelajar tingkat nasional.

Menghadapi kejuaraan Even Law Champions di Universitas Negeri Jember (Unej) pada 15 September-3 Oktober 2018 mendatang, dukungan terhadap klub yang dimotori pelatih Tomy Sholihin terus berdatangan. Sejumlah jajaran Forkompimda seperti Polresta , Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota dan perusahaan-perusahaan terkemuka di daerah ini menunjukkan gairahnya terhadap Smata FC.

"Pesan kami, agar Smata FC tampil dengan semangat tinggi, dan pertahankan mental juara. Lebih dari itu, kedepankan pola permainan cantik," pesan Kapolres Kota AKBP Sigit Dany Setiyono melalui Kasat Sabhara AKP, Amat dalam launching Smata FC di Gelanggang Sport Center Taman Siswa, Kota , (5/9) tadi siang.

Di hadapan hampir seribu siswa-siswi SMA Tamsis, AKP Amat menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi olahraga paling mainstream saat ini. 

"Munculnya nama Hansamu Yama, Muklis, dan Feby Eka Putra dalam membela timnas Merah Putih telah membawa harum Kota , lebih-lebih sekolah ini. Kami berharap prestasi ini menjadi penyemangat Smata FC dalam setiap penampilannya," tandas Amat disambut gemuruh antusias para siswa yang hadir.

Ditemui di sela-sela acara, pelatih Smata FC Tomy Sholivan mengungkapkan, pihaknya menggantungkan kesebelasan besutannya pada sosok gelandang serang Titus Subastian. 

"Dalam ELC mendatang kami berharap pada kiprah gelandang serang, Titus Subastian. Anak ini memiliki ketajaman dan lari yang sulit dikejar lawan, apalagi dibawah kapten Diki Wahyudi," urainya.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO