PKB Siapkan Fandi Utomo Sebagai Wali Kota Surabaya

PKB Siapkan Fandi Utomo Sebagai Wali Kota Surabaya Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar (dua dari kanan), Ketua DPC PKB Surabaya, Musyaffak Rouf dan Fandi Utomo memberi keterngan pers di kantor DPC PKB Surabaya. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur memberikan tiga target pencapaian kepada DPC PKB Kota Surabaya, yakni target sebelas kursi di DPRD Surabaya, memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres, dan mengantarkan kader PKB ke kursi Wali Kota Surabaya.

"Ada three success dimandatkan DPP PKB ke DPW lalu ke DPC PKB Surabaya. Pertama, sukses Pileg. Kedua, sukses Pilpres. Ketiga, sukses Pilwali," kata Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar, dalam acara pembagian 1000 paket kurban di kantor DPC PKB Surabaya, Sabtu (25/8).

Kakak kandung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu menjelaskan bahwa three succes itu adalah kewajiban di internal PKB Surabaya. Kendati tidak ringan, Halim yakin PKB Surabaya mampu mewujudkan itu.

"Apalagi Pak Musyaffak (Ketua PKB Surabaya) ini dibantu kader muda, Pak Fandi Utomo," ujarnya.

Untuk Pilwali, politikus yang duduk sebagai Ketua DPRD Jatim ini menegaskan, PKB memiliki kader NU (Nahdlatul Ulama) tulen dan sangat berpotensi untuk diusung sebagai calon Wali Kota Surabaya, yakni Fandi Utomo. Sosoknya sangat dikenal oleh masyarakat Kota Surabaya.

“Keluarga besar NU sangat paham siapa Fandi Utomo. Untuk itu PKB memberi dukungan sepenuhnya kepada Fandi Utomo maju Pilwali Surabaya,” ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO