Jadi Pemateri Maba di UB Malang, Menteri Susi Minta Kawula Muda Rukun

Jadi Pemateri Maba di UB Malang, Menteri Susi Minta Kawula Muda Rukun Menteri Perikanan Republik Indonesia saat menjadi pemateri dalam pengenalan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru (maba) di Universitas Brawijaya Malang, Selasa (14/8).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menteri Perikanan Republik Indonesia menjadi pemateri dalam pengenalan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru (maba) di Universitas Brawijaya Malang, Selasa (14/8).

Usai menjadi pemateri, Susi Pujiastuti berpesan kepada generasi milenial agar cerdas dalam memilih pemimpin di pilpres 2019 mendatang. Ia juga berpesan kepada kawula muda untuk tidak terpecah satu sama lain di antara generasi muda.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Indonesia memiliki potensi maritim yang sangat amat besar. Dalam motivasinya, ia mengharap kepada mahasiswa baru nantinya bisa menjadi seorang pengusaha.

"Maba agar lebih cerdas dalam menggunakan gawai dan bisa memanfaatkan gawai untuk hal yang lebih penting," ungkapnya.

"Mahasiswa baru yang sekaligus mewakili generasi milenial dalam pemilu presiden 2019 sekali lagi saya minta untuk rukun walau beda dalam pilihan politiknya," pungkasnya.

Usai berbicara kepada sejumlah wartawan, menteri yang dikenal kontroversial ini sekaligus menandatangani nota kesepakatan kerjasama tentang kelautan antara Kementerian Perikanan dengan Universitas Brawijaya Malang. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO