Ada 4 Wanita Cantik di RSUD Dr Soegiri Lamongan yang Siap Menyapa dan Melayani Anda

Ada 4 Wanita Cantik di RSUD Dr Soegiri Lamongan yang Siap Menyapa dan Melayani Anda Direktur RSUD Dr Soegiri Lamongan dr. Chaidir Anas didampingi Duta Pelayanan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, sebanyak 4 pegawai RSUD Dr Soegiri Lamongan didaulat menjadi Duta Pelayanan di lingkungan rumah sakit milik Pemkab setempat tersebut.

Para duta pelayanan RSUD itu disebar di tiap lokasi layanan untuk menyapa dan membantu warga selama menjalani penanganan medis.

Salah satu pasien asal Kecamatan Kembangbahu H. Soleh (36) mengaku kaget saat ditanyai wanita cantik yang berdiri di sebelah resepsionis RSUD Dr Soegiri. "Saya kira ditawari apa, ternyata mau diantar. Alhamdulillah, karena saya juga belum pernah ke rumah sakit dan tidak tahu ruangan famili yang akan saya besuk. Saya harap layanan rumah sakit terus ditingkatkan, terutama pasien dari keluarga miskin," katanya.

Menurut Direktur RSUD Dr Soegiri, dr. Chaidir Anas didampingi Wakil Direktur Keuangan Pudjo, pihaknya menyiapkan Duta Pelayanan tersebut untuk memberikan penjelasan dan menyapa masyarakat dengan keramah-tamahan.

"Jadi duta layanan ini kita maksudkan untuk membantu masyarakat mengenai pelayanan," katanya.

Menurutnya, layanan kesehatan harus dilakukan dengan senyum-salam-sapa yang menumbuhkan sikap empati kepada pasien. "Baru dua pekan ini ada duta pelayanan dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan fasilitas kepada masyarakat," pungkasnya. (qom/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO