Semburan Air Belum Reda, Muncul Semburan Gas di Ngawi

Semburan Air Belum Reda, Muncul Semburan Gas di Ngawi Muhajir memanfaatkan gas tersebut untuk memasak dengan memasang selang dan pipa.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Belum reda kehebohan munculnya  di Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren, Minggu (5/8) lalu, kini warga kembali dihebohkan dengan munculnya gas di Dusun Karasan, Desa Waruktengah, Kecamatan Pangkur, Rabu (08/08).

Gas tersebut muncul dari rumah Muhajir (45), warga Dusun Karasan. Menurut keterangan dari Muhajir, munculnya gas bermula dari suara gemuruh yang terdengar dari dalam sumur rumahnya, Senin (06/08) lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pada saat saya akan mengambil air wudlu tiba-tiba dari dalam sumur terdengar suara gemuruh, akhirnya saya tidak jadi mengambil air," jelas Muhajir saat ditemui Bangsaonline.com.

Setelah kejadian itu, esok harinya (Selasa, 6/8) dari dalam sumur tersebut muncul bau gas. Hal tersebut sempat membuat tegang keluarga Muhajir karena posisi sumur berada di dalam rumah.

(Muhajir memanfaatkan gas tersebut untuk memasak dengan memasang selang dan pipa)

Fenomena ini akhirnya dilaporkan ke perangkat desa. Selanjutnya, Rabu (8/8) perangkat desa mengecek informasi yang sudah berkembang tersebut untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Pangkur.

"Memang dari kantor Polsek Pangkur mendapat laporan bahwa sumur milik Muhajir mengeluarkan gas. Pada saat dinyalakan memakai korek dapat menyala," terang AKP Eko Setyo Martono Kasubbag Humas Polres .

Untuk sementara, AKP Eko mengimbau agar pemilik rumah berhati-hati apabila menyalakan api. Ia juga meminta agar ventilasi dari ruangan di tempat sumur tersebut dibuka. (nal/rev)

Video Semburan gas di Desa Waruktengah, Kecamatan Pangkur, https://www.youtube.com/watch?v=Uh9HjWcl_P4&feature=youtu.be

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO