Puluhan Atlet dari Berbagai Daerah Ikuti Kejurda Paralayang Jatim

Puluhan Atlet dari Berbagai Daerah Ikuti Kejurda Paralayang Jatim Pembukaan lomba ditandai dengan pelepasan burung merpati.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan atlet dari berbagai daerah turut meramaikan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Open Paralayang Jawa Timur 2018 di bukit Glodakan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (28/7).

Event yang digelar selama dua hari mulai 28-29 Juli 2018 itu diikuti beberapa atlet dari Jawa Timur, seperti Kabupaten Malang, Batu, Ponorogo, Bogor, Jombang, Tulungagung, Trenggalek, Pacitan, Blitar, Bojonegoro, Surabaya, Ngawi, Majalengka, Tuban, hingga Papua.

"Total ada sebanyak 70 atlet yang ikut Kejurda ini. Kami selaku tuan rumah mengirimkan enam atlet," ujar Ketua Cabang Olahraga Paralayang Tuban, Masrondi pada BANGSAONLINE.com.

Dari enam atlet kontingen Tuban, terdiri tiga atlet putri, yakni Langking Ayu Pratiwi asal SMKN 1 Tuban, Oktavia Baroka Firda, dan Septia Nurul Latifa asal SMK Abdi Negara Tuban.

Sedangkan sisanya adalah atlet putra yakni, Budi Utomo, Yoga Imam Utomo, dan Zudi. Ketiganya juga menempuh pendidikan di SMK Abdi Negara Tuban.

"Lawan yang cukup berat kali ini adalah atlet-atlet dari Batu. Di sana venue sudah bagus dan musim ini mayoritas di Batu," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO