Matangkan Persiapan, Panitia Kejurda Paralayang Gelar Rakor

Matangkan Persiapan, Panitia Kejurda Paralayang Gelar Rakor Panitia Kejurda Paralayang saat menggelar Rakor.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Event Nasional Open Paralayang yang dipusatkan di bukit indah Glodakan, Kecamatan Kerek, Kabupaten kurang dari sepekan lagi digelar. Untuk mematangkan persiapan, panitia kini terus memaksimalkan waktu yang tersisa, salah satunya dengan menggelar rakor, Jumat (20/7).

Rapat tersebut dihadiri dari berbagai unsur lembaga dan kepala desa di seluruh Kecamatan Kerek.

"Kita akan berupaya membuat event ini menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat secara umum, dan Kerek khususnya. Semoga ini menjadi ikon yang penuh potensi," papar Sugeng, Ketua Panitia setelah memimpin rapat.

Pria yang juga seorang dosen itu berharap dukungan semua pihak agar event tersebut berjalan sukses. "Sebab, ini pertaruhan sekaligus tantangan untuk Kerek," terangnya.

Hal senada dikatakan Camat Kerek, Sugeng Purnomo. Menurutnya, gelaran event ini merupakan tugas berat, sehingga harus dipersiapkan sebaik mungkin. "Infonya tadi sudah ada 38 tim yang akan berlomba. Ke depan jumlah ini akan terus bertambah, sehingga mohon disolidkan kerjasama tim," harapnya.

"Saling mengingatkan, saling melengkapi, berikan kesan yang dalam kepada semua peserta, bahwa Kerek itu ramah dan bersahabat. Perhitungkan hal sekecil mungkin, apapun itu, semoga sukses," pesan mantan Camat Senori tersebut.

Sementara Kepala Desa Trantang Kasmuri menyatakan kesiapannya menghadapi event tersebu. "Semua potensi desa akan kami maksimalkan, pokoknya harus hebat," tegas Kades hitam manis itu. (tb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO