Ratusan Penggowes Hadiri Jelajah Desa Poncokusumo SCC Malang

Ratusan Penggowes Hadiri Jelajah Desa Poncokusumo SCC Malang Ratusan Penggowes saat hadiri Jelajah Desa Poncokusumo yang digelar oleh SCC Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Gowes dengan tema Jelajah Desa Poncokusumo di lapangan Desa Poncokusumo, Kabupaten berjalan sukses dan meriah, Minggu (15/7).

Kegiatan yang dihelat oleh salah satu club gowes yakni Semeru Cycling Club (SCC) Poncokusumo ini mampu menghibur para pecinta gowes yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Raya.

Peserta gowes yang datang dari Tuban, Lamongan, Kediri, Jombang, Sidoarjo, Blitar dan Raya itu dimanjakan oleh rute atau trek yang bernuansa alam yang masih alami di Desa Poncokusumo.

Peserta gowes diberangkatkan langsung oleh Camat Poncokusumo Drs. Sukarlin didamping kepala Desa Poncokusumo serta ketua panitia Jelajah Desa Poncokusumo Yanto.

Sukarlin mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan positif ini, dan berharap ke depan bisa digelar lagi yang lebih spektakuler.

Sementara Yanto mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan temen-temen gowes yang hadir dari berbagai wilayah di Jawa Timur dan Raya.

"Alhamdulillah sukses dan lancar, mudah-mudahan teman-teman bisa menikmati rute atau trek yang kami sediakan".

Kegiatan ini baru pertama kalinya diadakan di Desa Poncokusumo dan diprakarsai oleh SCC Poncokusumo dan didukung oleh HARIAN BANGSA, BANGSAONLINE.com serta media online JEJAK KASUS.

Acara semakin meriah dengan disajikannya puluhan doorprise dan hiburan orkes dangdut. Satu unit sepeda motor berhasil dibawa peserta gowes dari blitar. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO