Lanjutkan Tren Positif, Persibo Hajar Persemag Magetan 8-0

Lanjutkan Tren Positif, Persibo Hajar Persemag Magetan 8-0 Pemain Persibo dan Persmag saat berjibaku.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya menang telak 5-1 atas Bumi Wali FC Tuban, Minggu sore (8/6/18) Bojonegoro kembali pesta gol saat meladeni tim tamu Persemag Magetan, dalam lanjutan Liga 3 PSSI Jatim 2018.

menghajar Persemag 8-0 tanpa ampun. Gol pembuka Bojonegoro dicetak oleh Dwi Kurniawan pada menit 12. Kemudian pada lima menit akhir babak pertama, anak asuh Jordi Kartiko itu membobol gawang Persemag tiga kali beruntun, tepatnya pada menit 41 oleh Afandi Yusuf, 43 Sulthon, Fajar dan menit 44 dicetak Qibdi Riza.

Skor 4-0 menutup babak pertama. Unggul jumlah gol membuat para pemain tampil percaya diri di babak kedua. Afandi Yusuf, striker lokal Bojonegoro yang juga adik kandung Samsul Arif Munif kembali menambah gol , tepatnya di menit 57.

Bahkan, tim kebanggaan warga masyarakat Bojonegoro itu membuat gawang Persemag sebagai lumbung gol. Qibdi Riza Fahrudin, bek mampu merobek jala gawang Persemag pada menit 60. Lima menit berselang, gol bertambah lewat kaki Sutarno.

Pada menit 86, Sulthon Fajar menutup pesta gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Bojonegoro unggul 8-0 atas Persemag Magetan di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Jordi Kartiko mengaku puas melihat anak asuhnya mampu menang besar di dua laga. Hasil itu, kata dia, menjadi modal untuk menyambut laga tandang di Pacitan melawan Perspa.

"Ada peningkatan banyak anak-anak. Kami harapkan saat away ke Pacitan nanti akan bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Karena target kami sapu bersih sisa tiga laga, dan lolos fase regional," ungkapnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO