Selasa, 18 September 2018 23:22

Lanjutkan Tren Positif, Persibo Hajar Persemag Magetan 8-0

Minggu, 08 Juli 2018 20:18 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Lanjutkan Tren Positif, Persibo Hajar Persemag Magetan 8-0
Pemain Persibo dan Persmag saat berjibaku.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya menang telak 5-1 atas Bumi Wali FC Tuban, Minggu sore (8/6/18) Persibo Bojonegoro kembali pesta gol saat meladeni tim tamu Persemag Magetan, dalam lanjutan Liga 3 PSSI Jatim 2018.

Persibo menghajar Persemag 8-0 tanpa ampun. Gol pembuka Persibo Bojonegoro dicetak oleh Dwi Kurniawan pada menit 12. Kemudian pada lima menit akhir babak pertama, anak asuh Jordi Kartiko itu membobol gawang Persemag tiga kali beruntun, tepatnya pada menit 41 oleh Afandi Yusuf, 43 Sulthon, Fajar dan menit 44 dicetak Qibdi Riza.

Skor 4-0 menutup babak pertama. Unggul jumlah gol membuat para pemain Persibo tampil percaya diri di babak kedua. Afandi Yusuf, striker lokal Bojonegoro yang juga adik kandung Samsul Arif Munif kembali menambah gol Persibo, tepatnya di menit 57.

Bahkan, tim kebanggaan warga masyarakat Bojonegoro itu membuat gawang Persemag sebagai lumbung gol. Qibdi Riza Fahrudin, bek Persibo mampu merobek jala gawang Persemag pada menit 60. Lima menit berselang, gol bertambah lewat kaki Sutarno.

Pada menit 86, Sulthon Fajar menutup pesta gol Persibo lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Persibo Bojonegoro unggul 8-0 atas Persemag Magetan di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Jordi Kartiko mengaku puas melihat anak asuhnya mampu menang besar di dua laga. Hasil itu, kata dia, menjadi modal untuk menyambut laga tandang di Pacitan melawan Perspa.

"Ada peningkatan banyak anak-anak. Kami harapkan saat away ke Pacitan nanti akan bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Karena target kami sapu bersih sisa tiga laga, dan lolos fase regional," ungkapnya. (nur/rev)

Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...