8 Atlet Catur Tuban Tampil di Kejurprov

8 Atlet Catur Tuban Tampil di Kejurprov Kontingen Percasi Tuban foto bersama sebelum berangkat ke Sumenep mengikuti Kejurprov.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Tuban memberangkatkan 8 atlet dalam Catur Junior dan Senior ke-51 tahun 2018 Jawa Timur di Kabupaten Sumenep, Rabu (4/7).

Kedelapan pe putra-putri bumi wali akan mengikuti pertandingan tiga hari mulai tanggal 5-8 Juli yang bertempat di gedung graha Adi poday Jl. Trunojoyo nomor 214 Kabupaten Sumenep.

Mereka akan bertanding pada lima kategori, di antaranya Junior A (U- 19) diwakili Abdullah Nawawi dan Yahya, Junior B (U-17) oleh Raihan, Junior C (U-15) oleh David dan Tamim, Junior D (U-13) oleh Widya Widianto, Junior F (U-9) oleh Norma Amuning Sekar.

Para atlet itu diberangkatkan dari Gedung Koni Tuban oleh manajer sekaligus Ketua Umum Percasi Tuban, Raqil Setiyo Hariyanto. Ragil mengatakan bahwa keberangkatan kontingen pe junior Tuban merupakan bukti eksistensi Percasi dalam mengembangkan peran di daerah.

Saat perlombaan Kamis (5/7) besok, para atlet akan didampingi dua official. "Mereka akan menampilkan strategi yang terbaik untuk bumi wali. Syukur-syukur untuk Junior kategori C dan F mampu membawa trofi," harapnya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO