Main di Kandang, Persibo Cukur Bumi Wali FC Tuban 5-1

Main di Kandang, Persibo Cukur Bumi Wali FC Tuban 5-1 Ilustrasi: Pemain Persibo saat menjamu Persis Solo dalam friendly match beberapa waktu lalu.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Usai mengalami kekalahan di laga perdana putaran dua Liga 3 Regional PSSI Jatim beberapa hari kemarin, skuat Bojonegoro bangkit di laga kedua. Rabu sore (04/06), tim besutan Jordi Kartiko itu membabat tamunya Bumi Wali FC Tuban dengan skor 5-1 di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Pasukan Laskar Angling Dharma itu mengawali laga di babak pertama dengan baik. Agus Budi dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan, dan mengurung tim dari kota tetangga itu.

Afandi Yusuf, pemain lokal yang juga adik kandung Samsul Arif Munif membuka gol pertama ketika pertandingan baru berjalan 2 menit. Unggul satu gol, para pemain semakin berigas, bahkan mendikte para pemain Bumi Wali FC Tuban.

Tak lama, Hasan Basri striker kembali merobek jala gawang Bumi Wali sehingga menambah skor 2-0. Tak berselang lama, striker asal Jember itu kembali memaksa kiper Bumi Wali memungut bola dari dalam gawangnya setelah sontekannya tidak berhasil ditangkap. unggul 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua, para pemain Bumi Wali FC mencoba bangkit dan memberikan perlawanan. Namun beberapa kali serangan yang dilakukan gagal menjadi gol. Justru mereka kebobolan lagi lewat kaki Hasan Basri. unggul 4-0.

Serangan belum berhenti, Laskar Angling Dharma kembali mengoyak gawang Bumi Wali FC lewat kaki Ardi Maksud. Sementara itu salah satu gol hiburan Bumi Wali FC tercipta di menit-menit akhir pertandingan. Skor 5-1 mengakhiri pertandingan lanjutan Liga 3 Jatim itu.

Arsitek Jordi Kartiko puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya. Hasil itu diharapkan menjadi pemacu semangat dalam menjalani laga selanjutnya untuk selalu menang. Sebab, selalu menang adalah harga mati bagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi efek positif bagi anak-anak. Pada prinsipnya kami ingin selalu menang dalam setiap pertandingan," katanya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO