Kamis, 19 September 2019 01:34

Main di Kandang, Persibo Cukur Bumi Wali FC Tuban 5-1

Rabu, 04 Juli 2018 19:15 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Main di Kandang, Persibo Cukur Bumi Wali FC Tuban 5-1
Ilustrasi: Pemain Persibo saat menjamu Persis Solo dalam friendly match beberapa waktu lalu.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Usai mengalami kekalahan di laga perdana putaran dua Liga 3 Regional PSSI Jatim beberapa hari kemarin, skuat Persibo Bojonegoro bangkit di laga kedua. Rabu sore (04/06), tim besutan Jordi Kartiko itu membabat tamunya Bumi Wali FC Tuban dengan skor 5-1 di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Pasukan Laskar Angling Dharma itu mengawali laga di babak pertama dengan baik. Agus Budi dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan, dan mengurung tim dari kota tetangga itu.

Afandi Yusuf, pemain lokal yang juga adik kandung Samsul Arif Munif membuka gol pertama Persibo ketika pertandingan baru berjalan 2 menit. Unggul satu gol, para pemain Persibo semakin berigas, bahkan mendikte para pemain Bumi Wali FC Tuban.

Tak lama, Hasan Basri striker Persibo kembali merobek jala gawang Bumi Wali sehingga menambah skor 2-0. Tak berselang lama, striker asal Jember itu kembali memaksa kiper Bumi Wali memungut bola dari dalam gawangnya setelah sontekannya tidak berhasil ditangkap. Persibo unggul 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua, para pemain Bumi Wali FC mencoba bangkit dan memberikan perlawanan. Namun beberapa kali serangan yang dilakukan gagal menjadi gol. Justru mereka kebobolan lagi lewat kaki Hasan Basri. Persibo unggul 4-0.

Serangan Persibo belum berhenti, Laskar Angling Dharma kembali mengoyak gawang Bumi Wali FC lewat kaki Ardi Maksud. Sementara itu salah satu gol hiburan Bumi Wali FC tercipta di menit-menit akhir pertandingan. Skor 5-1 mengakhiri pertandingan lanjutan Liga 3 Jatim itu.

Arsitek Persibo Jordi Kartiko puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya. Hasil itu diharapkan menjadi pemacu semangat dalam menjalani laga selanjutnya untuk selalu menang. Sebab, selalu menang adalah harga mati bagi Persibo untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi efek positif bagi anak-anak. Pada prinsipnya kami ingin selalu menang dalam setiap pertandingan," katanya. (nur/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...