Boyong 18 Pemain, Persibo Siap Curi Poin di Kandang Persedikab

Boyong 18 Pemain, Persibo Siap Curi Poin di Kandang Persedikab Pemain Persibo saat duel dengan pemain Persis Solo saat uji coba beberapa waktu lalu. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Skuat Bojonegoro, Jawa Timur, siap melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persedikab Kabupaten Kediri, Minggu 1 Juli 2018 besok. Laga tersebut merupakan pertandingan perdana di putaran dua Liga 3 PSSI Regional Jatim.

Pelatih Bojonegoro, Jordi Kartiko mengatakan dirinya memboyong 18 pemain ke Kota Tahu. Mereka sudah bertolak Sabtu (30/06/18) pagi, komplit dengan seluruh jajaran ofisial.

Menurut Jordi Kartiko, persiapan secara teknis di lapangan sudah dia berikan saat latihan beberapa hari terakhir. "Salah satu materi yakni agar bisa meredam permainan lawan. Dan juga kita berikan materi bagaimana untuk memenangkan pertandingan," terangnya.

Ia juga mengaku sudah menyiapkan faktor nonteknis, seperti mental para pemain. Sebab, anak asuhnya bermain di luar kandang. "Sehingga secara umum kita sudah siap melawan tuan rumah, dan optimis bisa mencuri poin di kandang tuan rumah," tandasnya.

Adapun pada pertandingan putaran pertama menjamu Persedikab Kediri di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro beberapa bulan lalu, tidak mampu mengalahkan tim tamu. Saat itu Persedikab mampu menahan imbang 1-1.

Setelah tandang di Kabupaten Kediri, akan kembali berlaga menjamu Bumi Wali FC di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO